Heboh Pembawa Berita, Bacakan Berita Menggunakan Kata 'Foto Hohohihek' Kata Tersebut Bikin Warganet Penasaran


Agen Domino - Video program berita televisi lokal di Surabaya viral di media sosial, Video itu memperlihatkan dua orang pembaca berita di stasiun televisi JTV dan Dua news anchor wanita ini terlihat memesona dengan pakaian serba merah.

Selain itu mereka juga terlihat cantik dengan riasan di wajahnya, Sekilas melihat penampilan dua pembaca berita ini sudah sekelas news anchor televisi nasional.

Tapi siapa sangka ternyata dua wanita ini membacakan berita menggunakan bahasa daerah khas Surabaya alias Suroboyonan, Video ini viral di media sosial setelah diunggah pemilik akun Twitter Malarindu Tropikagen atau @flutulang_, Kamis (1/2/2018).

Netizen tak hanya dibuat gagal fokus dengan bahasa yang digunakan melainkan juga berita yang dikabarkan, Pasalnya pembaca berita ini menggunakan istilah yang bikin penasaran dan istilah ini juga sangat ditekankan saat membaca berita.

"Warga kabupaten Pamekasan digawe geger barek nyebare foto hohohihek salah sajini wakil rakyat sing njabat dadi ketua komisi siji DPRD Pamekasan, salah sijine rondo ...

(Warga kabupaten Pamekasan dibuat heboh tersebarnya foto hohohihek salah satu wakil rakyat yang menjabat jadi ketua komisi satu DPRD Pamekasan dengan seorang janda)." terang salah satu pembaca acara tersebut.
Baca Juga : Hanya Karena BAB di Celana, Pria Asal India Nekat Mengantung Dan Menyiksa Anaknya Hingga Babak Belur

"Foto hohohihek iku dibetek dijipok pas sambang kerjo utawa kunjungan kerjo nang Surabaya, (Foto hohohihek itu diduga diambil ketika kunjungan kerja ke Surabaya)" kata pembaca berita lainnya.

Agen Domino - "Iki kan ketoro yo, temenan kerjo tumpak-tumpakan (Ini kelihatan kerja atau main tunggang-tunggangan)", "Ora sambang kerjo tapi sambang rondo (Bukan kunjungan kerja tapi kunjungi janda)" tutup kedua pembaca berita ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pembawa Berita, Bacakan Berita Menggunakan Kata 'Foto Hohohihek' Kata Tersebut Bikin Warganet Penasaran"

Posting Komentar