Seorang Pria di Nusa Tenggara Barat Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Alasannya Bikin Elus Dada


Agen Poker - Seorang pria membuat heboh media sosial lantaran menikahi 2 wanita sekaligus dalam waktu bersamaan, Video akad nikahnya pun diunggah oleh pengguna akun Facebook Atika Rully, Minggu (25/2/2018).

Video tersebut merupakan siaran langsung ketika pria pemilik akun Akang Vilo itu melangsungkan ijab kabul di hadapan para tamu, Menurut informasi yang ditulis pengguna akun Instagram @insidelombok, Senin (26/2/2018), 

pernikahan itu digelar di Gubuk Mamben, Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Disebutkan bahwa ketiga pengantin itu tinggal dalam satu kampung yang sama.
Baca Juga : Warga di Cirebon Geger Dengan Penemuan Ular Sanca Raksasa, Begini Ukurannya

Pernikahan Akang Vilo dengan masing-masing mempelai wanita dilatarbelakangi oleh alasan yang berbeda, "Alasan menikah dengan istri pertama karena permintaan dari pihak keluarga.

Agen Domino - Sedangkan dengan istri kedua karena mereka kabarnya sudah lama berpacaran," tulis @insidelombok, Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pernikahan fenomenal ini dari pihak yang bersangkutan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Nusa Tenggara Barat Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Alasannya Bikin Elus Dada"

Posting Komentar