Wanita Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Sampai Botak, Alasannya Cukup Memilukan


Agen Domino - Seorang vlogger kecantikan bernama Vanessa Martinez mendadak cukur rambutnya hingga habis, Padahal selama ini ia terkenal dengan rambut panjangnya yang tergerai indah.

Vanessa mencukur rambutnya untuk 'memulai pertumbuhannya dari awal' setelah dibiarkan rusak parah selama bertahun-tahun memakai extension atau menyambung rambut.

Vanessa Martinez mengunggah sebuah video ke Instagram dengan berpura-pura mencukur rambutnya, hanya untuk mengungkapkan bahwa itu adalah wig.

Tapi Vanessa sebenarnya telah mencukur rambutnya, Sekarang Vanessa dengan senang hati mempunyai potongan barunya yang terlihat luar biasa.

Sebanyak 590 ribu pengikut Instagram Vanessa dan 2,1 juta subscribers YouTube-nya untuk pertama kali melihat transformasi dalam bentuk video berdurasi 11 dan setengah menit.
Baca Juga : Pengeroyokan Seorang Siswa SMP di Karanganyar Oleh Puluhan Siswa Lainnya, Akan di Usut Oleh Pihak Kepolisian

Dalam videonya, ada sebuah judul: 'Saya membiarkan teman saya mencukur kepala saya (ya, saya botak)', Ia lalu mengatakan: "Ini bukan rambut saya sendiri, saya memetik pelajaran singkat tentang rambut, saya memperhatikan bahwa rambut saya semakin menipis."

Agen Domino - "Tidak peduli apa extension yang kalian gunakan ke rambut, kalian akan sedikit lebih botak dari aslinya." Vanessa juga menjelaskan kerusakan rambutnya telah menyebabkan bintik-bintik botak yang secara acak muncul di sekujur kepalanya dan Karena itulah dia memutuskan untuk mencukur rambutnya habis-habisan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Sampai Botak, Alasannya Cukup Memilukan"

Posting Komentar