Sadis! Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan Pacarnya Hanya Gara-Gara Memuji Wanita Lain


Agen Domino - Sungguh tega wanita ini, hanya karena memuji perempuan lain, ia memutus masa depan dari pasangannya, Rasa cemburu yang berlebihan memang sangat tidak baik untuk kesehatan mental seseorang.

Banyak kasus telah menunjukkan bahwa cemburu berlebihan dapa membuat seseorang gelap mata dan membunuh pasangannya dan Karena itulah cemburu sering disebut sebagai pembunuh hubungan.

Dan perempuan ini hampir saja secara harfiah membunuh pasangannya dengan memotong Mr.P pasangannya, Zhanna Nurzhanova yang berusia 36 tahun sekarang didakwa setelah memotong kemaulan pasangannya.

Hal tersebut disebabkan oleh rasa cemburunya yang membabi buta, Zhanna dilaporkan secara diam-diam memberikan pasangannya obat tidur dan menunggunya tidur sebelum melakukan aksi kejamnya tersebut.

Pelaku yang bekerja sebagai pekerja salon, juga diduga menyuntikkan obat bius lokal ke pasangannya sebelum memotong kemaluannya, Kemudian ia membawa pasangannya tersebut ke rumah sakit untuk dirawat dan ditangkap di situ juga setelah dokter melaporkannya ke polisi.
Baca Juga : Polwan Cantik Ini Mendadak Menjadi Viral Ketika Beberapa Fotonya Beredar Luas di Media Sosial

Ahli bedah saat ini sedang berusaha menyambungkan organ vital tersebut tetapi pada akhirnya lukanya terlalu parah untuk diobati, Insiden ini ternyata bermula saat pasangannya mengirimkan foto perempuan lain ke saudarinya.

Agen Domino - Pria yang tidak diketahui namanya tersebut memuji betapa cantiknya perempuan tersebut dan Ia menyebut perempuan tersebut sebagai kenalan semata, Menurut laporan Zhanna saat ini didakwa dengan hukuman tiga hingga enam tahun penjara jika terbukti bersalah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis! Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan Pacarnya Hanya Gara-Gara Memuji Wanita Lain"

Posting Komentar