Baru Mau Mulai Pesta Sabu di Gudang Kosong, Tiga Pemuda Ini Terciduk Oleh Polisi


Agen Domino - Unit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya meringkus tiga pemuda yang hendak menggelar pesta narkoba. Mereka digerebek di sebuah gudang kosong di Jl Bulak Banteng Baru Tengah, Surabaya.

Ketiga pemuda yang kini dijebloskan di sel tahanan Mapolsek Wonokromo itu adalah Ainul Yaqin (24), M Hisnulloh (20) dan Yakin (21). Mereka merupakan warga asal Jl Bulak Banteng Baru Tengah Surabaya.

"Begitu akan menggelar pesta sabu, anggota kami langsung menyergap tiga pelaku itu," sebut Kompol I Gede Suartika, Kapolsek Wonokromo Surabaya, Minggu (11/2/2018).

Menurut Gede, ketiga pelaku itu sudah lama dipantau oleh anggota Unit Reskrim Polsek Wonokromo lantaran kerap menyalahgunakan dan mengendarkan narkoba. Begitu ada informasi ketiganya memiliki sabu, petugas kian memperdalam informasi dari masyarakat.

Informasi tersebut benar dan ternyata sedang berada di gudang kosong dan hendak nyabu bareng, "Ketiga pelaku itu kami tangkap sebelum nyabu, tapi barang bukti sabu kami temukan," tutur Gede.

Barang bukti yang disita dari tiga pelaku, yakni satu poket sabu seberat 0,34 gram dan peralatan menghisap sabu dan saat diperiksa, ketiga pelaku itu belum menjelaskan dari mana asal sabu diperoleh. Petugas masih melakukan pemeriksaan dan memperdalam penanganan kasus ini.
Baca Juga : Bejat, Remaja Berusia 14 Tahun di Spanyol Nekat Perkosa Adiknya Sendiri Yang Masih Berusia 11 Tahun Hingga Hamil

"Kami masih menelusuri darimana asal sabu dan siapa pemasoknya" tutur Gede, dan Ainul salah satu pelaku menuturkan, dirinya tidak mengenal penjual sabu. Karena dirinya hanya menerima sabu dengan cara ranjau.

Agen Domino - "Komunikasi hanya melalui telpon dan ditunjukan tempat pengambilan barang, orangnya tak pernah bertemu," ucap Ainul kepada petugas yang memeriksa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Mau Mulai Pesta Sabu di Gudang Kosong, Tiga Pemuda Ini Terciduk Oleh Polisi"

Posting Komentar