Koplak, Wanita Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Mengeringkan CDnya Menggunakan AC Pesawat


Agen Poker - Seorang penumpang wanita terlihat sedang mengeringkan celana dalamnya di bawah ventilasi AC saat dalam penerbangan ke Moskow, Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut sedang berada di penerbangan dari Antalya, Tukri ke ibu kota Rusia.

Di dalam video, penumpang wanita itu terlihat memegangi celana dalam untuk dikeringkan selama penerbangan dan penumpang lain mengatakan, dia tampak tidak malu saat mengeringkan pakaian dalam dalam penerbangan Ural Airlines.

Dia setidaknya menghabiskan waktu sekitar 20 menit melakukan hal itu, Seorang saksi mata menggambarkan, bagaimana penumpang yang terkejut berusaha tetap diam setelah melihat perilaku yang tidak biasa itu.
Baca Juga : Mengantar Pesananan Gofood Tengah Malam Driver Gojek Online Ini Alama Hal Mistis, Begini Kisahnya
"Semua orang melihat dengan penuh minat dan kebingungan, tetapi semua tetap diam," kata seorang penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya dan Video yang diambil oleh seorang penumpang itu dibagikan ke media sosial di Rusia.

Agen Domino - Beberapa penumpang membela tindakannya, "Celana itu bukan millik orang dewasa. Sepertinya milik anak kecil," kata seorang wanita yang dikenal dengan Alexandra, Namun banyak yang kurang terkesan dengan tingkah laku wanita itu dan mengatakan itu bukan cara terbaik untuk mengeringkan celana.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak, Wanita Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Mengeringkan CDnya Menggunakan AC Pesawat "

Posting Komentar