Beredar Sebuah Video Detik-Detik Menegangkan, Seorang Wanita di Cina Terjebak di Dalam Apartemen Yang Terbakar


Agen Domino - Ini adalah sebuah rekaman video yang sangat menegangkan, seorang wanita muda memanjat keluar dari apartemennya untuk menyelematkan nyawanya dari kobaran api.

Feng Lin terjebak di apartemennya yang terbakar dan Insiden ini terjadi di Liuzhou City, China saat dia pulang untuk liburan musim dingin menjelang Tahun Baru Imlek.

Feng saat itu sedang sendirian di rumahnya namun wanita 23 tahun itu terperangkap di dalam karena palang yang bertralis menghalanginya keluar dari balkon.

Wanita tersebut kemudian berlari kembali masuk ke dalam melalui api untuk menemukan jendela yang terbuka di sampingnya, dan akhirnya Dia pun berhasil keluar lewat jendela dan naik ke tempat yang aman.

Akibat kejadian itu, Feng menderita luka bakar tingkat dua di hampir seluruh wajah dan beberapa anggota tubuhnya dan Kejadian dramatis ini direkam oleh tetangganya.
Baca Juga : Beredar Video Pedagang Minuman Tidak Mencuci Es Yang di Ambil Dari Tanah, Warganet : Menjijikkan!

Di mana menunjukkan Feng memanjat dari lantai 3 apartemen mereka di saat asap hitam yang mengepul dan Feng lalu dibantu oleh petugas pemadam kebakaran yang tiba beberapa menit kemudian.

Agen Domino - Dia dilarikan ke Liuguang Hospital, di mana dokter memastikan tingkat luka-lukanya dan Dokter mengatakan, dia membutuhkan perawatan cangkok kulit tetapi bekas lukanya akan tetap ada seumur hidup dan keluarganya telah menghabiskan 100.000 Yuan atau sekitar Rp 215 juta.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Sebuah Video Detik-Detik Menegangkan, Seorang Wanita di Cina Terjebak di Dalam Apartemen Yang Terbakar"

Posting Komentar