Kisah Cinta Seorang Pria Dari India Yang Bersepeda ke Swedia, Namun Perjalanannya Berakhir Dengan Bahagia


Agen Domino - Apakah kalian akan melakukan apapun demi orang yang dicintai? Jika kalian adalah seorang yang mencintai dengan sepenuh hati jarak dan waktu tak akan menghambat perasaan kalian.

Meskipun harus bersepeda melintasi 8 negara dan dua benua sekalipun, cinta sejati akan menemukan jalannya dan Seperti itulah kisah asmara antara Dr Pradyumna Kumar Mahanandia dan Charlotte Von Schedvin.

Dr Pradyumna Kumar Mahanandia melakukan perjalanan dari India ke Swedia demi bertemu dengan wanita pujaannya. Perjuangan Mahanandia tidak mudah dan sangat berat pasalnya dia nekat melakukan perjalanan dari India ke Swedia dengan naik sepeda.

Ini adalah kisah cinta seorang pria yang menakjubkan, karena Dr Pradyumna Kumar Mahanandia bersepeda sejauh 7.000 mil untuk bisa menemui wanita pujaannya itu dan Pria asal India ini bersepeda melintasi delapan negara selama lima bulan pada tahun 1975.

Awalnya, Mahanandia bertemu dengan Charlotte di India dan pada saat itu Charlotte pergi ke India usai dari London dan wanita ini sempat dilukis oleh Mahanandia ketika berusia 19 tahun.

Dr Mahanandia telah menjadi populer saat belajar di College of Art di New Delhi, namun dia juga kerap didiskriminasikan karena berasal dari keluarga miskin.
Baca Juga : Video Seorang Pria Berseragam SMP Masuk Ke Rumah Lewat Jendela Dan di Dalam Sudah Ada Wanita Yang Menunggu

Dr Mahanandia bersepeda melintasi Afghanistan, Iran, Turki, Bulgaria, Yugoslavia, Jerman, Austria dan Denmark untuk menemui Charlotte setelah kembali ke Gothenburg, Swedia.

Agen Domino - Dan kisah asmara mereka diubah menjadi sebuah buku oleh penulis Per J Andersson yang berjudul "The Amazing Story of the Man Who Cycled from India to Europe for Love".





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Cinta Seorang Pria Dari India Yang Bersepeda ke Swedia, Namun Perjalanannya Berakhir Dengan Bahagia"

Posting Komentar