Warga Mengira 99 Batu yang Tersusun di Sungai Cibojong Sukabumi Ini Mistis, Ternyata Batu di Susun Oleh Tangan Manusia


Agen Domino - Warga setempat heboh setelah menemukan 99 tumpukan batu di Sungai Cidahu, Cibijong, Jayabakti, Cidahu, Sukabumi, pada 29 Januari 2018 karena mengira itu berbau hal mistis.

Namun Juru bicara BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, menjelaskan bahwa tumpukan batu tersebut adalah murni dibuat oleh manusia dan bukan berasal dari kekuatan mistis.

Dan sebuah foto yang beredar di media sosial facebook menjadi bukti bahwa benar batu tersebut di susun oleh seorang warga yang memiliki hobi dan ahli menyusun batu di sungai.

Hal tersebut dilakukannya agar masyarakat bisa peduli dengan sungai, belum diketahui pasti identitas lengkap penyusun batu-batu tersebut namun pada foto terlihat sosok pria yang tersenyum saat diambil gambarnya.
Baca Juga : Seekor Berung Madu Terjerat Perangkap Babi di Kebun Kelapa Sawit Aceh

Agen Domino - Dirinya terlihat sedang asyik menyusun bebatuan di tengah sungai yang dangkal itu, tampak suasana gelap yang diperkirakan hari sudah malam dan dikabarkan susunan batu tersebut telah dihancurkan agar menghindari isu mistis.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Mengira 99 Batu yang Tersusun di Sungai Cibojong Sukabumi Ini Mistis, Ternyata Batu di Susun Oleh Tangan Manusia"

Posting Komentar