Akibat Lalai Mengawasi Anaknya, Balita Asal Malang Ini Tewas Tercebur Masuk Ke Dalam Sumur


Agen Domino - Seorang balita bernama M Bagus TS (4) tercebur ke sumur saat dirinya mengejar kucing, Insiden akibat lengahnya pengawasan orangtua ini terjadi di Desa Pajaran, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Bagus yang merupakan warga Desa Ronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada hari Jumat (16/2/2018) sore.

Kapolsek Poncokusumo, AKP Sardikan melalui Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni membenarkan adanya insiden tersebut dan Dia menjelaskan bahwa pagi harinya ibu korban berkunjung ke rumah saudaranya di Desa Pajaran.

Saat itu, saudaranya henda menggelar acara hajatan dan korban bersama ibunya bermain sambil tiduran di ruang tamu rumah saudaranya tersebut," kata Farid Fathoni.

Lalu, datanglah seekor kucing di ruang tamu dan Kucing itu ternyata menyita perhatian korban, Bagus pun akhirnya mengejar kucing tadi Melihat hal tersebut, sang ibu merasa tenang-tenang saja.

Pasalnya, kucing itu tidak lari begitu jauh, Namun si kucing lari ke atas sumur yang tidak terpakai dan tertutup kayu dan Korban berusaha membuka tutup sumur dan menangkap kucing tersebut, Sayangnya korban terpeleset dan tubuhnya jatuh ke dalam sumur yang cukup dalam.

Salah satu anggota keluarga mulai curiga saat mendengar suara seperti benda terjebur dan langsung melihatnya dan Tak disangka-sangka, ternyata Bagus tercebur ke dalam sumur tersebut.

Suara ribut tersebut langsung mencuri perhatian sang ibu yang saat itu memang sedang mencari anaknya, Warga desa yang mengetahui hal tersebut berupaya memberikan pertolongan.

"Namun karena sumur cukup dalam sehingga warga kesulitan menolong korban. Dan mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Poncokusumo," ucap Farid Fathoni, Jajaran Polsek Poncokusumo langsung datang ke lokasi bersama petugas Satagana PMI Kabupaten Malang.

Korban baru bisa dikeluarkan dari dalam sumur dua jam kemudian dan Sayangnya saat diangkat kondisi korban sudah meninggal dunia, Jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya di Desa Ronggo untuk dimakamkan.
Baca Juga : Seorang Wanita di Brazil Hidup Kembali Setelah di Kubur Selama 11 Hari, Begini Kronologinya

Sebelumnya, polisi sempat melakukan pemeriksaan apakah ada tanda penganiayaan di tubuh korban dan hasilnya negatif, Keluarga juga menolak untuk melakukan otopsi pada tubuh korban dengan membuat surat pernyataan.

Agen Domino - "Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah," tutur Farid Fathoni dan Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi orangtua untuk tidak lengah saat mengawasi buah hatinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lalai Mengawasi Anaknya, Balita Asal Malang Ini Tewas Tercebur Masuk Ke Dalam Sumur "

Posting Komentar