Koplak, Model Cantik Ini Terjatuh Hingga Dua Kali Saat Ikuti Kontes Peragaan Busana


Agen Domino - Sebuah video memperlihatkan para siswi sebuah sekolah sedang mengikuti acara fashion show, Video ini diunggah oleh akun Facebook Niluh Anjani pada Senin (5/2/2018).

Terlihat dalam video beberapa murid perempuan berhijab sedang peragaaan busana di atas karpet merah dan Awalnya, tampak seorang perempuan yang memakai baju berwarna merah muda dengan selempang hitam berjalan di atas karpet itu.

Tiba-tiba salah seorang model yang baru awal berjalan malah terjatuh, Dia tampak malu dan di saat bersamaan terdengar teriakan penonton dan Cewek yang terjatuh itu berusaha bangkit dan mulai berjalan lagi.

Namun baru berapa langkah berjalan dia kembali terjatuh diikuti teriakan penonton, Sepertinya sepatu hak tinggi yang dipakai cewek itu sangat mengganggu.
Baca Juga : Akibat Putus Cinta, Pria Bertato Ini Mengalami Depresi Dan Nekat Panjat Papan Reklame

Melihat peserta yang ada di depannya berusaha bangun, peserta yang ada di belakang pun berusaha membantu, Namun tampaknya dia tidak kuat lagi untuk berjalan akhirnya kembali terjatuh dan seperti pingsan. 

Agen Domino - Orang-orang di sekitarnya lantas berusaha menolong, Video yang telah dilihat lebih dari 100 ribu tayangan dan mendapatkan 1400 share ini direspon netizen dan Namun netizen mencurigai jika gadis yang terjatuh itu tidak benar-benar pingsan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak, Model Cantik Ini Terjatuh Hingga Dua Kali Saat Ikuti Kontes Peragaan Busana"

Posting Komentar