Pria Ini Dengan Tega Membakar Istrinya Secara Hidup-Hidup Lantaran Tidak Terima di Leher Istrinya Ada Bekas Cupang


Agen Domino - Ilham Rois (41), terdakwa pembunuhan istri dengan cara dibakar hidup-hidup dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Gresik, Rabu (7/2/2018).

Hukuman yang diterima warga Jl Kampung Malang Tengah, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya lebih rendah dari tuntutan jaksa terdakwa selama 13 tahun.

Sidang dengan agenda putusan dipimpin Majelis hakim PN Gresik Lia Herawati dengan JPU Thesar Yudi Prasetya, Sebelum memutuskan hukuman, majelis hakim membacakan berkas dakwaaan dan keterangan saksi-saksi.

Terdakwa Ilham Rois membunuh istri sendiri, yaitu Utie Arisanti (40), didasari atas cemburu terhadap istrinya yang diduga selingkuh, Dugaan selingkuh diketahui terdakwa melalui ponsel milik allmarhum Utie dan bukti bekas cupang di leher korban.

Diketahuinya bukti cupang itu ketika istri korban mengajak berhubungan intim di semak-semak Desa Kesamben Wetan Kecamatan Driyorejo dan Alasan hubungan suami istri di luar rumah kos, karena di rumah banyak anak-anak.

Namun, pada 7 Juni 2017 saat bulan suci Ramadan, keduanya cekcok adu mulut. Akhirnya terjadilah KDRT, tubuh korban dipukul dan dianiaya oleh terdawa dan Setelah itu, tubuh korban dibakar dengan bahan bakar bensin, dalam kondisi masih hidup.
Baca Juga : Risih Dengan Jerawat Yang Tumbuh di Atas Alisnya, Wanita Ini Memutuskan Untuk Memencetnya Namun Malah Ini Yang Terjadi

Bensin itu dibeli ketika istri korban membeli gado-gado saat berangkat ke lokasi pematang sawah desa Kesamben Wetan Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Agen Domino - Niatan membunuh itu menurut terdakwa hanya untuk menggertak korban dengan cara akan membakar hidup-hidup, Sebab ketika cek-cok istrinya sering mengumpat dan mengatai terdakwa dengan kata–kata kasar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Dengan Tega Membakar Istrinya Secara Hidup-Hidup Lantaran Tidak Terima di Leher Istrinya Ada Bekas Cupang"

Posting Komentar