Bikin Geli, Rekaman Ini Memperlihatkan Ratusan Kutu Berkeliaran di Kepala Seorang Wanita Ketika Berada di Dalam Bus


Agen Poker - Harus diakui, menjaga kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, Bukan hanya untuk menjaga kesehatan diri sendiri, namun juga untuk kenyamanan lingkungan sekitar.

Jangan sampai hanya karena malas membersihkan diri, lingkungan sekitar menjadi terganggu hingga merasa tidak nyaman dan Apa yang terjadi pada seorang penumpang bus ini mungkin bisa kita jadikan pelajaran.

Sebuah rekaman menunjukkan insiden yang bisa membuat bulu kuduk merinding sekaligus geli, dalam rekaman tersebut tampak banyak kutu sedang berjalan di kepala seorang pria.

Video tersebut diunggah ke media sosial dan "Saat kamu bepergian naik bus, perhatikan siapa yang duduk di sampingmu," tulis pengunggah dan Selama perjalanan, si pria mengenakan sebuah topi berwarna hitam.

Tampaknya ia ingin menyembunyikan kutu-kutu tersebut dengan cara menggunakan topi, Sayangnya kutu-kutu tersebut masih terlihat bebas 'berkeliaran' di rambut, bahkan merayap hingga ke atas topi.

Tidak diketahui dari mana video tersebut berasal, Tapi sebuah akun Facebook yang berasal dari Coahuilla, Meksiko merupakan akun pertama yang membagikannya dan Video tersebut sebenarnya sudah ada sejak Agustus 2017 lalu.
Baca Juga : Pernikahan Pasangan Remaja 16 Tahun Ini Bikin Heboh Media Sosial

Namun, setelah dilaporkan oleh media lokal, video tersebut menjadi viral dan sudah ditayangkan lebih dari 44 juta kali, Banyak netizen yang merasa jijik dan geli setelah melihat banyak kutu di kepala pria tersebut.

Agen Domino - Ada yang menyarankannya untuk keramas menggunakan sampo anti kutu dan "Adanya kutu merupakan tanda kamu tidak bisa menjaga kebersihan," tulis seorang netizen.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Geli, Rekaman Ini Memperlihatkan Ratusan Kutu Berkeliaran di Kepala Seorang Wanita Ketika Berada di Dalam Bus"

Posting Komentar