Niat Selamatkan Ayahnya Yang Jatuh di Dalam Sumur, Dua Kakak Beradik Ini Malah Ikut Terjatuh Dan Tewas di Dalam Sumur


Agen Domino - Tiga pria tewas tenggelam di dalam sumurnya sendiri, Senin (19/2/2018), Tiga warga Tompo Kelara, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu adalah Saido Bin Sua (42), Sanneru Dd Lili (45), dan Risal Bin Saido (18).

Kejadian berawal ketika Saido hendak membersihkan sumurnya, yang berbau busuk, seperti yang dilansir Tribun-Video.com dari TribunJeneponto.com, Senin (19/2/2018).

Namun, setelah 3 jam berlalu, ia tak kunjung kembali, sehingga Risal, putranya, menyusul untuk memeriksa keadaan dan Rupanya Saido ditemukan oleh Risal sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Risal kemudian naik dan meminta bantuan Sanneru, pamannya, untuk mengevakuasi mayat Saido, "Risal naik dan minta tolong lalu turunlah dia bersama Sanneru untuk mengevakuasi mayat ayahnya," ujar AKP Syahrul.

Keduanya pun mengevakusai jasad Saido menggunakan tali Namun ketika jenazah diangkat, tali yang menarik Saido ke atas putus hingga tubuhnya terjatuh lalu menimpa Risal dan Sanneru yang seketika menyusul kepergiannya..

Beberapa jam kemudian tim Basarnas terjun langsung mengevakuasi jenazah ketiga korban, Namun karena beberapa kendala, tim BPDB baru bisa mengevakuasi jenazah Sanneru saja pada pukul 18.30 WITA.
Baca Juga : Kocak, Video Seorang Bocah Yang Mencoba Melepaskan Lintah dari Kakinya Ini Bikin Ngakak

"Kalau kendala, selain faktor cuaca juga disebabkan oleh dalamnya sumur karena sekitar 20 meter. Cuman sejauh ini Basarnas terlihat tidak menemui kendala sehingga proses evakuasi berlangsung lancar," ujar Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Agen Domino - Berdasarkan informasi terakhir yang didapat, tim evakuasi telah berhasil mengangkat dua korban dan Sementara 1 evakuasi korban yang lain masih dalam proses.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Selamatkan Ayahnya Yang Jatuh di Dalam Sumur, Dua Kakak Beradik Ini Malah Ikut Terjatuh Dan Tewas di Dalam Sumur"

Posting Komentar