Aksi Sepasang Kekasih Yang Lakukan Hal Tak Pantas di Dalam Kereta Ini Bikin Geram Penumpang Lainnya


Agen Poker - Banyak netizen di Thailand yang marah setelah melihat apa yang dilakukan pasangan asing di kereta Lampang-Chiang Mai pada Selasa (20/2/2018), Pasangan tersebut mengangkat kaki mereka ke atas bantalan kepala kursi penumpang.

foto-foto tersebut diposting seorang pengguna Facebook ke group Lampang dan Akun tersebut memposting foto itu pada Selasa pukul 10.23 pagi waktu setempat dan Dia mengatakan, foto-foto tersebut telah diambil di kereta pukul 10.00 pagi waktu setempat.

"Saya telah melihat foto orang lain yang mencela perilaku buruk tersebut dan saya tidak berharap melihat hal seperti itu dengan mata kepala saya sendiri," tulisnya.

"Meskipun kita memiliki budaya yang berbeda, saya pikir semua negara mengajarkan warga mereka untuk memiliki perilaku yang baik," lanjutnya dan Orang-orang yang duduk di depan pasangan asing tersebut pun dilaporkan pindah ke tempat duduk lain.
Baca Juga : Ribuan Anjing di Jadikan Makanan Setiap Hari Dan Banyak Warung Makan Yang Menjual Daging Anjing di Kota Solo
Agen Domino - Sementara petugas kereta tidak mengatakan apapun untuk menegur pasangan itu, Netizen yang melihat foto tersebut pun marah dan meminta petugas kereta seharusnya menegur pasangan tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Sepasang Kekasih Yang Lakukan Hal Tak Pantas di Dalam Kereta Ini Bikin Geram Penumpang Lainnya"

Posting Komentar