Seram, Berat Badan Cuma 16 Kg Wanita Ini Menderita Karena Selalu Dipaksa Muntah Oleh Sang Kakek


Agen Domino - Seorang wanita asal Jepang baru-baru ini menraup popularitas setelah membagikan foto dirinya yang hanya berbobot tubuh 16,7 kilogram dan Dirinya mengklaim telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kakeknya selama beberapa tahun.

dalam beberapa unggahan di Twitter, gadis itu mengungkapkan bagaimana ia 'dipaksa untuk makan' oleh kakeknya yang kejam, yang akan menendang perutnya atau memaksanya meludahkan makanannya jika ia tertangkap makan secara diam-diam

Beberapa potret selfie dirinya yang diambil beberapa tahun sebelum ia dirawat di rumah sakit dan Diambil di Kyoto, Jepang, foto-foto itu menunjukkan kondisi memprihatinkan seorang gadis yang kurus kering dengan tulang rusuk dan pinggul yang menonjol dari tubuhnya.

Ia mengisahkan bagaimana sang kakek merampas makanannya dan selalu menendang perutnya, "Ada juga saat di mana aku dipaksa untuk memuntahkan makananku, jika ia menemukanku makan secara diam-diam," ujarnya.

Dia selalu muntah setelah mendapatkan kekerasan fisik, Kapan pun gadis itu mencoba untuk makan, kakaeknya selalu memukulnya dan memaksanya untuk mengeluarkan makanan yang ia makan.

Akibat dari kekerasan fisik dan juga perampasan makanan yang dilakukan oleh kakeknya, gadis ini tampak seperti zombie hidup dan Akhirnya, ia pun mengalami malnutrisi.

Dalam Twitternya ia mendorong orang-orang yang mengalami nasib serupa dan atau gangguan makanan untuk meminta pertolongan sebelum semuanya menjadi terlambat, Ketika ia akhirnya diselamatkan, ahli medis mengungkapkan jika wanita ini hanya 10 menit menuju kematian.

Ia akhirnya dirawat dan diobati dan Bahkan, beberapa warganet tak percaya atas pengakuannya dan mengatakan jika kisahnya palsu dan Mereka berasumsi jika gadis ini hanya ingin meraup banyak pengikut.
Baca Juga : Awalnya Hendak BAB, Wanita Ini Malah Kaget Saat Ular Sepanjang 3 Meter Keluar Dari Kloset Kamar Mandinya

Untuk membuktikan kebenarannya, gadis ini mengunggah beberapa foto lainnya, Foto-foto itu menunjukkan memar yang dialaminya di beberapa bagian tubuh, di antaranya dada, kaki, dan leher.

Kini, di usianya yang sudah memasuki kepala dua, gadis yang tak disebutkan namanya ini akhirnya benar-benar sembuh dari mimpi buruknya dan Ia akhirnya pulih dari pengalaman pahitnya.

Agen Domino - Gadis ini telah kembali mendapatkan berat badan idealnya dan Meskipun demikian, ia tak mengungkapkan tindakan hukum resmi apa yang ditimpakan pada sang kakek atas kekerasan fisik yang dilakukannya. 



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Berat Badan Cuma 16 Kg Wanita Ini Menderita Karena Selalu Dipaksa Muntah Oleh Sang Kakek"

Posting Komentar