Keluarga di Filipina Berhasil Menabung Dengan Cara Yang Unik, Kini Kisah Mereka Viral di Facebook


Agen Poker - Berkata ingin menabung memang mudah Tetapi merealisasikan menabung itulah hal yang sulit, Sebab, sangatlah mudah bagi kita untuk mengambil uang dari ATM atau dompet untuk membeli sesuatu yang kita suka.

Keluarga asal Filipina ini memiliki cara menabung tersendiri dan Mereka berencana berlibur di Boracay tanpa harus mengambil banyak uang dalam rekening tabungan, Laman Facebook Peso Sense membagikan cerita satu keluarga yang berhasil menabung demi liburan di Boracay.

Tiga anak dalam keluarga tersebut bisa mengumpulkan uang untuk liburan seluruh keluarganya dengan menyimpan uang saku mereka dan uang yang diberikan oleh ayah dan paman mereka.

Sebelumnya, mereka mengaku bahwa mereka selalu mencoba mengambil uang dalam celengan dan uang yang diberikan oleh ayah, paman, atau kakek neneknya.

Karena itu, mereka memikirkan cara agar bisa menabung tanpa tergiur untuk mengambil kembali uang yang telah ditabung tersebut dan Mereka menggunakan galon kosong sebagai celengan, Saat tutupnya sudah disegel, pastilah sangat sulit untuk mengambil uang dari situ.
Baca Juga : Seorang Pria di Tinggal Calon Istrinya Usai Potong Rambut Dan Kepalanya Menjadi Botak

Selama satu setengah tahun, mereka menyimpan dan memasukkan semua tabungan ke dalam galon itu dan Hasilnya, mereka berhasil mengumpulkan 100.150 Piso Filipina (Rp 25 Juta).

Agen Domino - Dengan semua tabungan itu, mereka bisa membooking paket liburan untuk seluruh keluarga di Boracay, Bahkan mereka masih memiliki cukup uang lagi untuk uang saku dan Bisa dibilang tujuan dan gaya hidup keluarga ini telah berubah, Daripada membeli makanan mewah atau mainan, mereka memilih untuk menabung saja.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga di Filipina Berhasil Menabung Dengan Cara Yang Unik, Kini Kisah Mereka Viral di Facebook"

Posting Komentar