Baru Satu Hari Menikah, Pasutri Ini Malah Tertimpa Batang Pohon Yang Tumbang di Jalan Raya


Agen Poker - Sepasang pengantin baru tertimpa pohon tumbang di jalan raya, Pasangan itu melintas di Jalan Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (5/3/2018) dan pasangan tersebut ternyata baru saja menikah sehari sebelumnya.

Korban bernama Mira Ezva Abdul Rasid, dan suaminya, Norazrul Ahmad baru saja mengadakan resepsi pernikahan mereka pada hari Minggu (4/3/2018), Keduanya sedang dalam perjalanan untuk bekerja saat insiden itu terjadi.

Pasangan ini baru pertama kali melintas di jalan tersebut, Pasalnya Mira yang bekerja sebagai petugas keamanan mal, baru saja dipindahkan ke lokasi kerja baru di Ampang.

"Itu terjadi begitu cepat, pohon di depan kita jatuh tiba-tiba. Suami saya tidak bisa mengerem pada waktunya dan kami menabraknya," kata Mira.
Baca Juga : Foto Wanita Ini Jadi Viral di Internet, Usai Jogging Pants Yang di Kenakannya Membuat Kakinya Terlihat Jadi Aneh Sekali

Saat ditemui di Rumah Sakit Kuala Lumpur, Mira mengatakan bahwa dia bersyukur selamat dari kejadian tersebut, Namun wanita 25 tahun itu khawatir dengan suaminya yang masih pingsan.

"Ini adalah tantangan terbesar bagi kami karena kami baru menikah hampir satu hari," katanya dan Mira mengatakan Agen Domino - bahwa dia akan menunggu kondisi suaminya stabil sebelum memulai tindakan hukum, "Kami beruntung kita tidak hancur oleh pohon atau nasib kita akan sangat berbeda," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Satu Hari Menikah, Pasutri Ini Malah Tertimpa Batang Pohon Yang Tumbang di Jalan Raya"

Posting Komentar