Setelah Menghina PNS Dan Semua Pria Indonesia, Keluarga Silvia Agustin Alias Artis Youtube Angkat Bicara


Agen Poker - Akun Facebook Enjell Laroz melakuan siaran langsung pada Senin (27/2/2018) dan Lelaki yang mengaku om dari pemilik akun klarifikasi tentang video yang beredar tentang keadaan rumah Silvia Agustin atau Si Artis Youtube.

Dia menyangkal kebenaran video tersebut yang dibuat Warsito Naim yang diunggah di Youtube pada Sabtu (24/2/2018), Adik Silvia juga memberi pembelaan jika video yang dibuat Warsito adalah bohong.

Tidak ada yang datang ke rumahnya seperti pengakuan Warsito dan Dia juga menyangkal jika kakaknya punya suami lima tapi yang benar punya anak dua.

Dia mengunggah video perjalanan menuju rumah Silvia dan Pria itu mengatakan jalan menuju rumah Silvia bagus berbeda dengan di video Warsito, Tak berapa lama mereka sampai di sebuah halaman rumah.
Baca Juga : Bikin Ngakak! di Tanya Polisi Kenapa Menangis, Bukannya Menjawab Pria Ini Malah Salto

Dia dan adik Silvia berjalan menuju sebuah gang kecil dan Di video dia juga menunjukkan anak laki-laki Silvia, Di depan rumah Silvia ada kandang berisi dua ekor sapi, laki tersebut mengaku itu punya Silvia.

Agen Domino - Akun Enjell Laroz menunjukkan dalam rumah Silvia dan mengatakan jika rumah tersebut beda dari video Warsito Naim dan Di dalam rumah, dia juga bertemu dengan Ibu Silvia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Menghina PNS Dan Semua Pria Indonesia, Keluarga Silvia Agustin Alias Artis Youtube Angkat Bicara"

Posting Komentar