Tidak Ingin Anaknya Tertular Cacar Air, Wanita Vietnam Ini Lakukan Hal Unik Ketika Menyusui Bayinya


Agen Poker - Apa yang dilakukan ibu muda demi anaknya tak tertular penyakit cacar airnya ini mungkin di luar pikiran siapa pun dan Thu Lam, seorang ibu asal Vietnam mengunggah sebuah foto di mana dirinya berada dalam balutan jas hujan plastik berwarna hijau.

Sementara kedua tangannya dibalut menggunakan sarung tangan karet, Ia tampak mengenakan masker untuk menutupi wajahnya dan Dalam pangkuannya, seorang bayi terlihat menyusu padanya.

Rupanya Thu Lam takut jika bayinya akan tertular cacar air yang telah menyerangnya sejak Jumat (9/3/2018) lalu dan Dirinya menyadari sepenuhnya, jika sang buah hati masih sangat membutuhkan ASI.

Sementara, jika berinteraksi secara langsung, kemungkinan tertular akan sangat besar, Ia pun berkonsultasi pada dokter bagaimana cara menyusui anaknya itu dan Dokter pun memberinya saran untuk tetap menyusui bayinya dengan hati-hati.
Baca Juga : Kekurangan Biaya Untuk Membiayai Pengobatan Ibunya, Seorang Pria di Shanghai Tega Menjual Bayinya Seharga 72 Juta

Tapi, sepertinya yang dilakukan Thu Lam benar-benar menunjukkan kewaspadaan yang tinggi dan Tak pelak, setelah diunggah ke media sosial, banyak netizen yang menanggapi foto tersebut.

Agen Domino - Kebanyakan mereka justru tertawa akan apa yang dilakukan Thu Lam, Namun mereka sekaligus mengagumi usahanya untuk melindungi bayinya, 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Ingin Anaknya Tertular Cacar Air, Wanita Vietnam Ini Lakukan Hal Unik Ketika Menyusui Bayinya"

Posting Komentar