Ingin Terlihat Seperti Artis Meksiko, Wanita Ini Lakukan Tato Alis Namun Hasilnya Malah Terlihat Mirip Seperti Shinchan


Agen Poker - Seorang wanita berusia 26 tahun merasa hancur melihat alisnya yang besar bahkan disebut seperti siput dan Kanyarat Chaichan memiliki alis yang besar dan tebal setelah dia memutuskan mentato alisnya pada November lalu, Dia ingin memiliki alis seperti aktris terkenal Frida Kahlo.

Namun, hasilnya justru sebaliknya, tato alisnya gagal oleh seorang seniman tato yang disebut kurang berpengalaman, Chaichan memiliki alis yang besar kerana dia tidak mampu membayar perawatan untuk memperbaikinya.

Namun seorang terapis kecantikan yang baik hati memberikannya perawatan secara gratis di Surat Thani, Thailand pada 21 Maret lalu dan Terapis kecantikan itu telah mengetahui penederitaan yang dialami oleh Chaichan.

Chaichan kini harus menunggu sekitar enam bulan sebelum hasilnya terlihat jelas, yaitu dimana tato alisnya memudar, "Saya sangat senang dengan hasilnya dan berterima kasih atas perawatan. Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya berpikir saya terlihat jauh lebih cantik," ujarnya.

"Saya pikir saya akan terjebak dengan alis besar selama sisa hidup saya. Sekarang saya hanya bersabar dan menunggu mereka menjadi lebih baik," lanjutnya dan Seniman tato yang baik itu adalah Vilailak Nan Sundantom.
Baca Juga : Ceritkan Pengalaman Buruk Tentang Temannya Yang Tuli di Tolak Driver Grabe Ini Pun Langsung Viral di Media Sosial, Begini Nasib Drivernya Sekarang

Dia melakukan perawatan menggunakan kombinasi micro blading dan laser removal dan Dia mengatakan, ada banyak tempat untuk belajar bagaimana melakukan tato alis dan ini bukan sesuatu yang bisa dimainkan oleh orang-orang.

Agen Domino - "Saya benar-benar bersimpati pada kanyarat karena tidak ada yang ingin memiliki alis seperti itu selama sisa hidup mereka," kata Vilailak, "Itu adalah kesalahan dan kasus yang sangat ekstrem. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu, tetapi akan memakan waktu antara tiga dan enam bulan untuk melihat hasilnya," pungkasnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Terlihat Seperti Artis Meksiko, Wanita Ini Lakukan Tato Alis Namun Hasilnya Malah Terlihat Mirip Seperti Shinchan"

Posting Komentar