Sebelum Mobilnya Masuk Ke Dalam Sawah, Wanita Ini Mengaku Melihat Candi di Depan Jalan Setapak Ini


Agen Poker - Saat mengendarai mobil, seorang pengemudi umumnya memfokuskan pandangan ke depan dan Selain performa mobil yang baik, konsentrasi pengendara juga menentukan perjalanan kita.

Namun sebuah insiden tak terduga terjadi pada sebuah mobil di Kendal, Jawa Tengah berikut ini, akun Ragil Wiwid mengunggah sebuah postingan di Grup Motuba pada 25 Maret 2018, "Mohon penjelasannya mbah, kata mbaknya yang punya mobil di situ ada tempat wisata berupa candi.

Eee tau-tau malah masuk persawahan yang jaraknya sangat jauh dari perkampungan penduduk dan Kejadian kemarin sore, dan pagi ini dibantu para warga tetapi nggak bisa keluar dari tengah sawah, dan itu jalan setapak, Yang logikanya buat sepeda motor aja nggak bisa, tapi mobil kok bisa ke situ yaa?
Baca Juga : Meninggal di Malaysia, Jenazah TKI Asal Indonesia Itu di Otopsi Namun Setelah di Bawa Pulang Isi Organ Tubuhnya Hilang 

TKP Rowosari #kendal," tulis Ragil Wiwid dalam unggahannya, Dalam foto yang dibagikan terlihat sebuah mobil berwarna putih berada di sawah dan Body mobil, sebagian terlihat terperosok ke area persawahan dengan tanaman padi yang tampak mulai menguning.

Agen Domino - Bahkan dalam foto kedua terlihat salah satu ban belakang mobil ada yang masuk tanah basah persawahan, Sementara ban belakang yang satunya ada di atas tanah yang kering yang tampak menyerupai jalan setapak dan Unggahan inipun menuai beragam komentar netizen.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Mobilnya Masuk Ke Dalam Sawah, Wanita Ini Mengaku Melihat Candi di Depan Jalan Setapak Ini"

Posting Komentar