Memasuki Hari Kedua Puasa, Seorang Wanita di Singkawang di Rampok Serta di Perkosa Oleh Tiga Pemuda


Agen Poker - Seorang perempuan berinisial HKM menjadi korban kebiadaban tiga pemuda masing-masing bernama Riski (19), Amrul (29), dan Endra (20), Pasalnya wanita berusia 30 tahun itu selain menjadi korban pencurian, juga jadi korban pemerkosaan oleh ketiga pria tersebut. 

Peristiwa nahas yang dialami korban HKM terjadi di Jalan Tani, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat pada Minggu malam, 13 Mei 2018 sekitar pukul 23.30 WIB dan Saat itu korban yang tengah sorang diri tiba-tiba didatangi oleh ketiga pelaku yang langsung melakukan perampasan.

"Usai melakukan pencurian barang-barang milik korban, secara bergantian para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban HKM," kata Kapolsek Singkawang Barat, Komisaris Bagio Erianto, di Singkawang, Kalimantan Barat seperti yang dilansir Kriminologi.id, Kamis, 17 Mei 2018.

Dari pencurian itu ketiga pelaku berhasil menggasak barang-barang milik korban berupa empat karung padi dengan berat seluruhnya mencapai 240 kilogram, Kemudian 2 buah tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram, 1 set kompor gas, 2 buah reciver, 1 buah panic atau kuali almunium dan 1 buah mesin pompa air.

"Atas kejadian itu, korban akhirnya mengalami kerugian sekitar Rp3.240.000," ujarnya, tidak hanya itu setelah mencuri para pelaku juga melampiaskan nafsu bejatnya kepada dirinya dan  polisi yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan pengejaran.

Hasilnya, ketiga pelaku ditangkap di Jalan Tani Gang Cisadane, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat dan Bagio menjelaskan penangkapan pertama dilakukan pihaknya kepada tersangka Riski, Selang satu hari kemudian giliran tersangka Amrul dan Endra yang ditangkap polisi. 
Baca Juga : Akibat Rebutan Hak Asuh Anak, Suami Gelap Mata Lalu Tikam Istri Sendiri Hingga Tewas

Para pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Singkawang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Adapaun korban HKM kini telah dilakukan pemeriksaan Visum Et Refertum di Rumah Sakit Umum Abdul Azis Singkawang.

Agen Domino - Atas perbuatannya, ketiga tersangka akan dikenakan Pasal 285 KUHP yang berbunyi, barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan isterinya bersetubuh dengan dia, dihukum karena memperkosa, dengan hukuman penjara selama-lamanya dua belas tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasuki Hari Kedua Puasa, Seorang Wanita di Singkawang di Rampok Serta di Perkosa Oleh Tiga Pemuda"

Posting Komentar