Dikira Hamil Wanita Ini Selalu Merasakan Nyeri Perut, Namun Setelah di Periksa Ternyata Adal Hal Mengerikan di Balik Rasa Nyeri Tersebut


Seorang wanita mengeluhkan nyeri perut yang tak tertahankan dan memeriksakannya ke rumah sakit dan Awalnya wanita tersebut mengaku sedang hamil dan bayi yang dikandungnya tak bergerak.

Agen Poker

Mendengar pengakuannya dokter di rumah sakit Ruben Lenero, Meksiko kemudian memeriksa kondisinya dan Saat diperiksa dokter merasa ada yang janggal, mereka tak menemukan denyut jantung janin di perut pasien bernama Gloria (37) itu.

Kemudian ia dipindahkan ke rumah sakit spesialis wanita untuk dilakukan tindakan operasi dan Saat operasi, para dokter terkejut dengan apa yang mereka temukan.

Para ahli bedah tersebut temukan sekira satu kilogram ganja yang masih terdapat serpihan tanah yang menempel, barang terlarang tersebut dibungkus dengan selotip dan terlihat telah rusak.

Dokter yang bertanggung jawab kemudian mengambil semua ganja yang berada di rahim wanita itu dan menyerahkan ganja ke pihak berwenang dan Usai kondisinya membaik, Gloria ditahan dan dibawa ke pengadilan, atas kasus 'kejahatan terhadap kesehatan'.

Agen Domino

Pejabat hukum setempat mengatakan jika kasusnya sedang ditangani dan diselidiki, Diketahui wanita ini pernah dilaporkan dan dinyatakan bersalah atas kasus yang sama pada tahun 2010 dan 2015.
Baca Juga : Kebut-Kebutan di Jalan Raya Tanpa Helm, Remaja Ini Malah Jatuh Dan Terseret di Aspal
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Hamil Wanita Ini Selalu Merasakan Nyeri Perut, Namun Setelah di Periksa Ternyata Adal Hal Mengerikan di Balik Rasa Nyeri Tersebut"

Posting Komentar