Hidup Yatim Piatu Dan Tinggal di Rumah Triplek, Alif Hidayat Bocah Berusia 6 Tahun Ini Berbuka Dengan Nasi Garam


Kisah tentang seorang bocah bernama Alif Hidayat viral di media sosial dan Bocah tersebut merupakan yatim piatu dan hanya tinggal bersama neneknya, postingan tersebut dibagikan oleh Tika Lestari. 

Agen Poker

Tika menceritakan bertemu nenek dan cucunya saat di kereta dan Nenek tersebut mengatakan jika cucunya sudah tidak punya orang tua lagi, Orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Ketika ditanya, bocah itu mengatakan hanya sahur pakai nasi dan garam dan Ketika puasa setengah hari, dia hanya buka puasa minum air putih, Bocah itu mengaku tak punya uang untuk membeli makanan. 

"Dan dia cerita, dua cuma pengen makan ayam kecap dan minum susu kotak karena nggak pernah makan ayam. Tiap hari gua juga bisa minta masakin ortu gua ayam kecam dan minum susu kotak tapi ade ini? Sedihnya nggak ketulungan dengernya," tulisnya. 

Alif juga bercerita pada Tika kalau suka melihat orang yang beli minum, "Pas gua tanya "Emang kenapa suka ngeliatin gitu?" Dia bilang "Nggak papa Kak, aku ngeliatin aja udah seneng kok." tulisnya. 

Tak hanya itu, Alif juga pernah tak pakai sendal ketika naik KRL sampai seorang satpam membelikannya sendal dan Dia juga pernah jalan kaki dari Stasiun Tangerang ke rumahnya di Tanah Gocap, Tangerang yang jaraknya sekitar 2 km.
Baca Juga : Ketahuan Mencuri Pakaian, Seorang Wanita di Pematang Siantar Babak Belur di Hajar Warga

Alif dan neneknya kini tinggal di tanah Gocap karena belas kasihan orang yang tak tega melihat mereka tidur di mushola alun-alun Tangerang, Meski hidupnya tidak mudah, Alif merupakan anak yang ceria. 

Agen Domino

Di akun Instagram-nya @tikalestariparmana, Tika telah mengkonfirmasi kebenaran kisah Alif dan Dia membagikan video dan foto-foto tentang kondisi rumah Alif, Tempat tinggal Alif tersebut terdiri dari kayu, triplek dan anyaman bambu dan Tika juga telah membuat penggalangan dana untuk keluarga Alif, Donasi tersebut terbuka sampai 27 Mei pukul 17.00 WIB.

SUMBER
A post shared by تيكا (@tikalestariparmana) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Yatim Piatu Dan Tinggal di Rumah Triplek, Alif Hidayat Bocah Berusia 6 Tahun Ini Berbuka Dengan Nasi Garam"

Posting Komentar