Mengaku Hanya Incar Hartanya, Namun Gadis 17 Tahun Ini Malah Jatuh Cinta Beneran Terhadap Pria 41 Tahun


Perempuan ini dekati pria dewasa demi dapatkan uang, tapi akhirnya tak terduga, setiap orang punya kriteria pasangan ideal masing-masing, mulai dari segi fisik hingga masalah sifat atau karakter.

Agen Poker

Tapi, hal lain justru dipercaya oleh perempuan bernama Anna Fuller ini dan perempuan berusia 23 tahun ini memiliki seorang pacar bernama Rob Hunter, kisah cinta mereka bukan perjalanan asmara yang biasa.

Keduanya pertama kali bertemu saat Anna merayakan ulang tahun ke-17 di sebuah bar di Ontario, Kanada dan Anna yang punya kepribadian energik dan ceria membuat Rob merasa tertarik.

"Malam itu aku merayakan ulang tahun dan dia pergi dengan temannya di akhir pekan dan Kami bertemu di luar bar, aku mengatakan usiaku 18 tahun," ungkap Anna pada Mediadrumworld.

Perempuan asal Kanada ini berasal dari keluarga menengah ke bawah, Anna berpikiran bahwa pria yang lebih tua bisa menjaminnya secara finansial Oleh karena itu, saat pria tersebut mengajaknya berkencan, Anna langsung setuju.

Dari hubungan tersebut Anna sebenarnya hanya menginginkan uang Rob saja, 3 Bulan setelah berkenca, anna pun pindah dan tinggal bersama Rob, namun seiring berjalannya waktu Anna ternyata benar-benar jatuh cinta pada pria tersebut.
Baca Juga : Usai Transfer Uang 1 Juta Kekasihnya Yang di Kenal Melalui Facebook Menghilang, Gadis Asal Bali Ini Nekat Gantung Diri

"Aku rasa ini karenanya dia membiarkan aku jadi remaja yang ceria dan menyebalkan dan menerimaku." anna juga mengungkapkan bahwa Rob sangat peduli padanya, bukan hubungan yang mudah saat berpacaran dengan anna ternyata Rob sudah punya 2 anak.

Agen Domino

Meski begitu, pasangan yang kini terpaut usia 24 tahun ini tak berencana punya momongan, "Aku suka menggunakan uang untuk diriku sendiri, jadi aku mengira anak tidak ada dalam rencana hubungan kami," jelas Anna dan untungnya kedua anak Rob menerima Anna dengan hati terbuka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Hanya Incar Hartanya, Namun Gadis 17 Tahun Ini Malah Jatuh Cinta Beneran Terhadap Pria 41 Tahun"

Posting Komentar