Astaghfirullah, Sepasang Kekasih Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Main Belakang Didalam Sungai


Agen Poker - Pergaulana anak jaman sekarang rasa nya butuh perhatian para orangtua untuk memantau perkembangan anak mereka agar terhindar dari pergaulan yang salah. Banyak nya kasus pergaulan bebas mengajarkan agar orangtua dan masyarakat lebih peka untuk sama-sama membimbing mereka terlepas tindakan yang salah.


Belum lama ini sebuah rekaman video sepasang kekasih ditempat pemaindian umum membuat heboh dunia maya. Betapa tidak pasangan kekasih yang tidak diketahui identitas nya itu telah melakukan hal yang memalukan secara sembunyi-sembunyi.

Video tersebut tampak diambil secara diam-diam oleh si perekam, si perekam mengabil penampakan itu dibalik semak dedaunan. Pemandangan dua insan yang melakukan tindakan tak senonoh itu sempat membuat netizen geram. 

Dibalik rekaman video tampak kedua pasangan remaja tersebyt berada disebuah suangai pemndian dengan air yang sangat jernih. Seharus nya lokasi tersebut dijadikan sebagai tempat berendang, berendam dan mandi, namun tidak dengan pasangan remaja tersebut yang malah menggunakan nya sebagai tempat berbuat mesum.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Alya, video berdurasi dua menit itu pun memperlihatkan seorang pria mengenakan berbaju hitam dan pasangan wanita nya berbaju putih lengan panjang sedang menempelkan kedua tubuh mereka.
Baca Juga : Foto Andika Kangen Band Yang di Unggah di Akun Instagram, Banyak Menuai Kritikan Lantaran Posenya Malah Membuat Para Netizen Menjadi Takut
Tangan pria tampak diletakan pinggul si wanita, sementara tangan wanita terlihat memegang erat batu disamping nya. Kedua nya tampak melakukan gerakan naik turun dengan posisi tubuh menempel didalam air. Terdengar suara desahan si wanita mengerang sementara si pria terus menikmati permainan nya.

Domino Online - Setelah beberapa menit melakukan hal tersebut si pria merasa tindakan mereka telah diketahui. Si wanita pun lalu duduk diatas batu dan mengobrol dengan pasangan pria nya. Smenjak video tersebut diunggah ke media sosial banyak netizen yang geram dan menyayangkan aksi kedua remaja tersebut. Bahkan tak sedikit dari netizen yang meminta si perekam untuk melaporkan pasangan mesum tersebut ke pihak berwajib.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Sepasang Kekasih Ini Tertangkap Kamera Saat Sedang Main Belakang Didalam Sungai"

Posting Komentar