Kisah Pilu, Sungguh Malang Nasib Pria Ini Yang Harus Di Pasung Selama 24 Tahun Hingga Tubuhnya Berlumut


Agen Poker - Orang tua adalah mereka yang dapat membimbing anak mereka untuk menjadi anak yang berguna disaat diri nya tumbuh dewasa kelak. Namun apabila orang tua selalu ribut dan bertengkar kejiwaan anak pasti akan terganggu bahkan mereka akan terasa trauma setelah kedua orang tua nya berpisah. 


Kasus seperti ini memang kerap terjadi disetiap rumah tangga sehingga anak selalu menjadi korban dari keegoisan orang tua. Kisah menyedihkan juga datang dari pria berusia 35 tahun yang dikurung akibat gangguan kejiwaan psikologis nya. Pria bernama Deni Aditama yang dikurung selama 24 tahun itu tidak pernah keluar dari gubuk tempat dia menghabisi masa hidup nya.


Menyedihkan nya lagi tubuh Deni sampai berlumut karena tidak pernah dirawat oleh anggota keluarga nya. Pria malang ini mengalami gangguan jiwa saat usia nya 11 tahun akibat perceraian dari kedua orang tua nya. Tidak hanya itu Deni kerap mendapatkan perlakuan kasar dari ayah nya yang lebih sadis nya lagi sang ayah tega mengusir nya dari rumah.

Akibat dari tekanan hidup sikap Deni berubah dratis, dia bahkan menjerit dan marah dengan orang yang ada disekitar nya. Bahkan ketika melihat anak kecil dia emosi dan mengejar anak-anak tersebut. Bibi Deni yang mengetahui kisah memilukan itu juga menambahkan jika Deni dahulu nya bocah yang periang namun karena sering mendapatkan perlakuan tidak baik dari orang tua nya kini pria itu menjadi tak berdaya.
Baca Juga : Akibat Keasikan Chating Di Whatsapp, Pria Ini Nekat Merantai Leher Istrinya Karena Terlanjur kesal
Dia juga mengatakan jika siapapun orang yang melintas didepan nya dia selalu menyebut nama ayah nya, kekerasan fisik dan mental yang dirasakan Deni memang cukup memprihatinkan. Masa kecil nya hilang begitu saja akibat tekanan mental yang mengguncang diri nya hingga memuat diri nya hilang kesadaran dan menjadi gila.

Domino Online - Orang-orang yang melihat nya turut merasa simpati namun apa dikata pria itu hanya bisa bersembunyi digubuk nya selama bertahun-tahun dengan alas tanah dan dinding seada nya. Deni juga tidak pernah mandi dan keluar dari gubuk bahakn untuk buang air kecil dan BAB saja semua dilakukan nya didalam kandang. Sungguh memprihatinkan kondisi manusia seperti itu semoga Deni bisa sadar dari kehidupan nya dan bisa melakukan kegiatan layak nya manusia normal.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pilu, Sungguh Malang Nasib Pria Ini Yang Harus Di Pasung Selama 24 Tahun Hingga Tubuhnya Berlumut"

Posting Komentar