Kisah Tragis, Karena Wajahnya Terlalu Cantik Model Ini Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri Karena Cemburu


Agen Poker - Kecantikan adalah salah satu sumber utama yang sangat diidamkan banyak wanita. Penampilan wajah memang sangat mempengaruhi dandanan tubuh banyak wanita. Sehingga tidak heran juga banyak wanita yang bangga dengan wajah cantik mereka yang dinilai menjadikan hidup mereka sempurna.


Namun tidak bisa dipungkiri ternyata kecantikan yang dibanggakan banyak wanita justru bisa mengancam keselamatan nyawa mereka. Sebelum nya kita juga pernah mendengar gadis yang memiliki wajah terlalu cantik sehingga dibunuh rekan nya sendiri. Sungguh kasus pembunuhan yang tak masuk akal namun itu lah manusia tidak ada menguntungkan didunia ini, banyak mengatakan jika wanita cantik adalah anugrah yang menguntungkan bagi diri nya namun fakta nya kecantikan tidak selama nya membuat orang tersebut bahagia.

Kasus pembunuhan tragis yang sangat sadis juga dialami oleh model cantik asal Rusia bernama Stefania Dubrovina (17)yang tewas mengenaskan akibat dibunuh kakak kandung nya sendiri. Menurut informasi yang didapatkan bahwa sang kakak bernama Elizaveta Dubrovina (19) merasa iri dengan kecantikan adik nya karena sukses menjadi bintang film dewasa baru-baru ini.

Elizaveta yang merasa jika sang adik memang sangat cantik sehingga banyak yang menyukai adik nya ketimbang Elizaveta. Karena iri hati itulah Elizaveta membunuh adik nya dengan sangat kejam, dia menikam tubuh adik nya hingga 140 kali tikaman, tidak puas dengan hal itu Elizaveta mencungkil mata dan memotong telinga adik nya hingga jasad korban sulit dikenali lagi.

Pembunuhan yang tak lama itu pun akhir nya diketahui polisi dan menangkap wanita berambut pirang tersebut. Saat dilakukan penangkapan Elizaveta masih dalam pengaruh obat-obatan dalam menjalani aksi nya disebuah apartemen. Saat itu Elizaveta dan adik nya Stefania bersama seorang pria berusia 44 tahun sedang berpesat minuman keras, namun saat pria itu keluar Elizaveta mulai menyerang adik nya dengan pisau hingga wanita cantik itu pun tewas bersimbah darah dilantai.
Baca Juga : Astaga Tanpa Rasa Malu Bocah SMP Ini Memamerkan Foto Ciuman Nakalnya Dengan Sang Pacar di Facebook
Sang bibi Ekaterina Dubrovina merasa terkejut mendengar kabar pembunuhan yang dilakukan Elizaveta kepada adik nya, diketahui kedua nya sejak kecil begitu saling menyayangi. Perasaan hati Ekaterina pun semakin terpukul dan tidak percaya dengan apa yang dilakukan Elizaveta membunuh adik kandung nya sendiri.

Domino Online - Tidak hanya itu saja rekan korban yang mengetahui sikap kakak nya Elizaveta mengungkap kan jika Elizaveta memang memiliki masalah dalam kejiwaan nya. Diri nya pernah berobat diklinik kejiwaan sehingga pemikiran Elizaveta semakin berubah. Tingkah laku dan sikap juga  berbeda bahkan dia sering mengikuti gaya rambut, penampilan dan lipstik yang digunakan adik nya namun tidak menyadari jika Elizaveta memiliki kecemburuan yang berlebihan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Tragis, Karena Wajahnya Terlalu Cantik Model Ini Dibunuh Kakak Kandungnya Sendiri Karena Cemburu"

Posting Komentar