Kejadian Memalukan, Akibat Kemaluan Tidak Bisa Dilepas Saat Berhubungan Intim Pasangan Mesum Ini Akhirnya Ketahuan


Agen Poker - Perselingkuhan memang tak selama nya berjalan indah, bagi pelaku perselingkuhan kebanyakan akan berakhir tragis juga memalukan. Sama seperti yang dialami sepasang selingkuhan yang baru-baru ini video nya viral dimedia sosial. Bukan karrena dipermalukan ditengah jalan namun pasangan ini malu akibat perbuatan mereka sendiri.

Diketahui sepasang kekasih yang merupakan pasangan selingkuh terpaksa dilarikan kerumah sakit lantaran tubuh kedua nya tak bisa lepas aliat 'Gencet' saat berhubungan intim disebuah hotel. Kedua nya pun harus menanggung malu saat melewati kerumunan banyak orang diluar hotel ketika dibawa oleh petugas medis.


Kejadian memalukan itu diketahui berada disuatu daerah di Kenya, dalam rekaman video tersebut tampak wajah wanita ditutupi dengan kain sprei yang masih tertindih oleh pasangan pria nya. Sementara sang pria tampak berusaha marah saat kerumunan orang menertawai keadaan mereka berdua yang tak bisa lepas.

Media Kenya menyebutkan jika kedya nya melakukan  hubungan intim tersebut disebuah hotel Explor-Inn, bukan nya mendapatkan rasa kenikmatan kedua nya harus merasakan malu dan rasa kesakitan. Saat tubuh kedua nya tak bisa lepas kedua nya pun terpaksa bertiak dan akhir nya terdengar oleh tamu hotel yang langsung datang menolong pasangan yang identitas nya dirahasiakan tersebut.
Baca Juga : Alamak!! Nekat Menjadi Model Foto Bug** di Depan Mesjid, Model Cabe-Cabean Malah Berakhir Ditangkap Polisi
Sementara menurut Media Kenya mengungkapkan kalau pasangan selingkuhan tersebut akibat ada nya penggunaan Magun atau sejenis ramuan yang dirancang untuk menangkap istri yang berzinah. Sementara diluar spekulasi kepercayaan masyarakat Kenya, Magun dikatakan secara medis fenomena gencet tersebut disebut sebagai Penis Captivus. Kasus tubuh gencet saat berhubungan intim Penis Captivus ini tidak hanya terjadi pada pasangan perselingkuhan saja namun juga bisa terjadi pada  pasangan suami istri yang sah sekali pun menurut catatan medis setempat.

Domino Online - Terjebak nya alat kelamin direproduki wanita itu terjadi ketika selama berhubungan seksual alat kelamin pria penuh dengan aliran darah yang mengalir kesatu titik. Sedangkan pada wanita yang ketika itu mengalami orgasme maka otot-otot panggul terjadi serangkaian kontraksi. Hal itu lah yang kadang menyebabkan dinding vagina menekan penis sehingga sulit dikeluarkan.

Berikut video nya :

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Memalukan, Akibat Kemaluan Tidak Bisa Dilepas Saat Berhubungan Intim Pasangan Mesum Ini Akhirnya Ketahuan"

Posting Komentar