Dikabarkan Kondisi Julia Perez Memburuk Karena Tidak Bisa Bergerak Dan Mengenali Orang


Agen Poker - Penyakit yang diderita Julia Perez alias Jupe tampak nya tak kunjung berakhir, Pedangdut yang dulu dikenal seksi itu kini hanya bisa terbaring lemas dikamar rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang diderita nya. Selain sulit diajak berkomunikasi, daya ingat Jupe juga semakin menurun. Hal itu terlihat saat saat keluarga Jupe mulai tidak mengenali anggota keluarga nya bahkan Jupe harus diingatkan.


Saat ditemui jumpa pers Peduli Sahabat Jupe, adik Jupe, Nia Anggia mengatakan kondisi kakak nya saat ini sangat memprihatinkan. Kurang nya pengingatan Jupe dijuga dipengaruhi akibat obat-obatan yang dikonsumsi nya setiap hari. Sebab dari hasil mengecekan Magnetic Resonance Imaging (MRI) menunjukan tidak ada masalah pada bagian kepala Jupe.

Tak terhenti sampai disitu, kondisi Jupe kian mengkhawatirkan sebab berat badan nya nya mengalami penurunan drastis. Bahkan beberapa terakhir Jupe tidak bisa bergerak dan hanya bisa terbaring diatas ranjang rumah sakit. 

Seminggu terakhir Jupe sedang mengalami masa yang cukup sulit dimana dia tak mampu untuk makan sendiri. Yang lebih menyedihkan lagi Jupe tak bisa buang air kecil sendiri dan hanya menggunakan pispot yang disiapkan keluarga nya. Adik Jupe menambahkan sulit nya Jupe bergerak saat medis melakukan kemoterapi terakhir. 
Baca Juga : Heboh, Video Kencan Gadis Belia Dengan Seorang Pria Bule Dibali Tersebar Luas di Medsos
Menanggapi keadaan Jupe saat ini keluarga hanya bisa pasrah dan tetap yakin jika pedangdut belah duren itu bisa menghadapi nya. Nia Anggia tak kuasa menahan tangis usai menyatakan keprihatinan nya kepada sang kakak yang sudah berbulan-bulan menjalani pengobatan.

Domino Online - Tak hanya Anggie yang bersedih bahkan ibunda Jupe, Sri juga sempat jatuh sakit akibat tak tahan menahan tekanan batin. Tak seorang ibu pun yang tega melihat putri nya yang terbaring dirumah sakit dalam kondisi seburuk apapun. Ya semoga Jupe diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan diringankan segala penyakit cobaan yang dihadapi nya.

Like dan Share :)
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Kondisi Julia Perez Memburuk Karena Tidak Bisa Bergerak Dan Mengenali Orang "

Posting Komentar