Wanita Ini Menangis Terharu Setelah Mengetahui Betapa Cintanya Sang Suami Kepadanya Sebelum Ajal Menjemput


Agen Poker - Cinta kadang bisa membuat orang bisa bertahan namun kadang juga bisa menghancurkan mereka yang tidak bisa menjaga keutuhan hubungan sampai berumah tangga. Hanya karena penyakit membuat seorang wanita harus menangis melihat suami nya mulai memberikan harapan kepada adik kembaranya dan begitu pun sebalik nya.


Wanita yang nama nya disamarkan ini telah menderita penyakit kanker ganas stadium akhir sehingga sulit bagi nya untuk bisa bertahan dalam waktu lama. Disaat penderitaan nya semakin menyiksa kesehatan nya wanita ini mendapatkan suami nya menebarkan senyum kewajah kembaran nya. Pemandangan itu lah yang membuat wanita ini merasa sangat sedih namun apa daya karena diri nya tidak bisa bertahan lebih lama lagi wanita ini pun hanya pasrah dengan kesehatan nya.

Sejauh ini dia merasa jika sang adik menyukai suami nya hingga saat bicara dengan suami nya pun adik kembaran nya selalu tersipu malu. Menduga hal tersebut akhir nya pada saat malam itu wanita ini pun mulai mengobrol dengan kembaran nya, dari percakapan mereka berdua wanita ini mulai menanyakan perasaan nya terhadap suami nya. Sang adik langsung menjawab memang dia menyukai suami nya namun karena pria tersebut adalah suami nya oleh karena itu kembaran nya hanya bisa memendam dalam hati nya saja.

Sebelum dia meninggal wanita ini terus bertanya kepada adik nya dan mengatakan jika setelah dia meninggal dia mengatakan akan menitip suami nya untuk adik nya. Mendengar ucapan kakak nya adik nya langsung mengatakan jika diri nya tidak ingin merebut suami orang terutama suami kakak nya. Namun sang kakak terus mendesak agar cinta adik nya kepada sang suami bisa tercapai, mendengar kakak nya berpesan seperti ini sang adik hanya bisa menangis terharu mendengar perjuangan kakak nya untuk melawan penyakit nya.

Malam nya wanita ini juga mulai mempertanyakan perasaan suami nya kepada kembaran nya, wanita ini dengan sedikit menahan perasaan nya dia pun mempertanyakan hubungan dia dan kembaran nya. Sang suami yang terkejut pun langsung mengatakan jika diri nya tidak menyukai adik nya, dia hanya melihat wajah senyum adik nya sama seperti senyum nya dahulu ketika diri nya belum divonis penyakit kanker. Suami wanita ini juga mengatakan jika diri nya tidak akan pernah berselingkuh bahkan menduakan hati dan menghancurkan rumah tangga nya dengan istri nya.
Baca Juga : Gadis Ini Nekat Merekam Perbuatan Bejat Ayahnya, Lantaran Keluarga Tidak Percaya Dia Diperkosa Ayah Kandungnya Sendiri
Mendengar hal tersebut wanita ini hanya bisa menangis terharu mendengar ucapan sang suami yang begitu teguh merawat dan memberikan kasih sayang nya kepada sang istri walau penyakit nya sudah stadium akhir. Suami wanita ini juga mengatakan diri nya akan terus berusaha menemani istri nya untuk terus berjuang melawan kanker dan berusaha untuk memberikan kesembuhan istri nya. Hingga yang membuat wanita ini tidak henti nya menangis adalah sang suami hanya bekerja dan mengumpulkan uang demi biaya perobatan sang istri.

Domino Online - Begitu besar cinta suami nya kepada wanita tersebut hingga kisah nya pun sampai membuat banyak netizen sangat terharu dengan perjuangan cinta yang besar. Sang suami tidak menginginkan apapun dari istri nya dan berharap istri nya bisa kembali sembuh dan tersenyum seperti dahulu. Ya mungkin ini adalah kisah cinta sejati seorang pria yang sangat tulus kepada wanita yang dicintai nya walau sang istri sedang melawan kematian nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Menangis Terharu Setelah Mengetahui Betapa Cintanya Sang Suami Kepadanya Sebelum Ajal Menjemput"

Posting Komentar