Seram!!! TKW Ini Pernah Mengalami Kejadian Horor Saat Terkunci Dalam Lift Hingga Membuatnya Trauma


Agen Poker - Yang nama nya pengalaman horor akan dialami setiap orang yang pernah masuk kedalam dunia yang penuh misteri. Tidak hanya dinegara sendiri namun saat orang tersebut bekerja diluar negeri pengalaman horor bisa saja dialami setiap orang yang merasakan nya. Pengalaman horor ini dialami oleh seorang wanita yang merupakan TKW asal Indonesia bernama Evi Lisnawati (36) yang membuat nya cukup trauma saat bekerja dinegara singapura.


Evi yang menceritakan pengalaman aneh nya ini sempat terkunci didalam lift apartemen tempat nya bekerja selama 1 jam lebih dan aneh nya lift tersebut terkunci dan bergerak kelantai atas. Saat itu Evi yang bercerita jika pada pukul 19.15 waktu setempat dia sedang menjemput kedua anak majikan nya. Namun saat sedang menaiki lift tiba-tiba saja pintu lift terkunci dengan sendiri, Evi yang merasa ketakutan itu pun mencoba untuk keluar namun aneh nya lift bergerak dan naik kelantai 20 apartemen.

Apartemen tersebut terletak di Jalan Ang Mo Kio No.31, Singapura disaat sedang sendiri nya dia mencoba untuk menaiki salah satu lift aneh nya lift tersebut terbuka sendiri dan terkunci. Evi yang sedang ketakutan itu pun mencoba untuk memnbuka pintu lift namun pintu tidak terbuka hingga dia berusaha menjerit didalam nya.
Baca Juga : Dua Kali Merasakan Nikmatnya Bercinta Diranjang, Wanita Ini Baru Menyadari Jika Pria Yang Bercinta Dengan Dirinya Ternyata Bukan Suaminya
Saat lift yang sudah bergerak cepat kelantai 19 dan 20 itu Evi merasa bahwa diri nya dalam keadaan terancam karena tidak ada nya orang yang datang menolong akhir nya dia terus menjerit dan berharap meminta pertolongan kepada orang yang mendengar nya. Beruntung dari informasi pihak apartemen berusaha memanggil pihak kepolisian dan dibantu oleh teknisi hingga berhasil mengeluarkan Evi yang saat itu sudah terkulai lemas.

Domino Online - PIhak kepolisian berusaha membawa Evi kerumah sakit namun karena Evi menolak akhir nya dia hanya mendapatkan petolongan dari majikan nya. Dari kejadian tersebut tidak hanya membuat Evi trauma namun dia juga mengalami cidera dibagian tangan dan kaki nya. Sungguh kejadian tersebut membuat nya ketakutan karena selama satu jam setengah Evi berada didalam lift tanpa ada seorang pun didalam nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram!!! TKW Ini Pernah Mengalami Kejadian Horor Saat Terkunci Dalam Lift Hingga Membuatnya Trauma"

Posting Komentar