Kelakukan 3 Wanita Berjilbab Yang Tidak Senonoh Pada Patung Kuno Ini Pun Dihujat Banyak Netizen


Agen Poker - Bagi pecinta selfie hal wajar jika anda suka mengabadikan moment saat memang moment itu terlihat sangat penting. Mungkin orang akan berpendapat apa yang mereka unggah dimedia sosial adalah hal yang wajar namun tidak semua orang beranggapan sama dengan apa yang anda pikirkan.


Oleh karena itu unggahlah foto yang sesuai dan baik dimata banyak orang bukan untuk mengunggah dengan foto alay yang akhir nya dihujat banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh seorang pemilik akun facenook bernama Sigit Suryono yang harus menerima banyak komentar pedas dari banyak netizen lantaran telah mengunggah foto tidak senonoh.

Foto yang berisi tiga orang wanita berjilbab tanpa ada rasa menghormati itu sedang asik nya memegang bagian pribadi patung kuno berwarna coklat gelap. Tampak gadis berkerudung kuning tengah tertawa lebar demegang dada patung, sedangkan teman nya sebelah kiri menciumi dadat patung dan gadis berkerudung biru menunjukan jari tengah nya.
Baca Juga : Sadis Wanita Hamil Muda di Jadikan Korban Aborsi Untuk di Jadikan Tumbal Persugihan
Akibat dari foto kontroversi tersebut dengan hitungan beberapa menit banyak netizen pengguna facebook memberikan komentar dengan pedas. Netizen yang melihat kelakukan tidak senonoh remaja itu pun menghujat ketiga nya, seolah dengan nada kesal salah satu netizen berkomentar jika perbuatan yang mereka lakukan adalah bentuk dari perilaku mereka.

Domino Online - Bahkan ada yang mengatakan jika selfie alay itu menunjukan watak dan otak mereka dalam berpikira hal-hal negatif. Tidak sewajar nya para remaja dan kaum muda menunjukan perbuatan mereka kepada patung yang dianggap sebagai moment penting dalam sejarah. Hingga kini wanita berjilbab dalam foto tersebut masih menjadi perbincangan hangat media facebook.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakukan 3 Wanita Berjilbab Yang Tidak Senonoh Pada Patung Kuno Ini Pun Dihujat Banyak Netizen"

Posting Komentar