Terlalu Bernafsu Saat Berciuman Wanita Ini Tanpa Sengaja Memutuskan Lidah Kekasihnya


Agen Poker - Berciuman memang memiliki banyak cara untuk menunjukan fantasi kenikmatan dalam ciuman, namun ciuman yang ganas bisa berpengaruh untuk keselamatan seseorang. Salah satu kasus yang cukup tidak masuk akal namun terbilang sedikit berbahaya yaitu pengakuan dari seorang pria bernama Dwayne William. William yang menjadi korban akibat keganasan dari wanita yang sudah lama dikencani nya dalam kamar apartemen lantaran lidah nya terputus usai digigit sekuat mungkin oleh kekasih nya.


Kejadian nya saat William bersama kekasih nya Shakiea Long berada diapartemen yang ada dikota Hartford, Connecticut, Amerika Serikat. Saat merasakan kenikmatan berciuman tiba-tiba saja Shakiea melumat bibir William dengan kencang dan gigi nya menggigit lidah pria ini hingga daging lidah nya terputus dilantai.

William yang merasa ketakutan itu pun mencoba mengambil sisa potongan lidah nya dan melarikan diri dari apartemen kekasih nya. Saat diluar William bertemu dengan beberapa polisi yang bertugas sehingga dengan pengaduan nya itu lah diri nya behasil dilarikan kerumah sakit St. Francis dan Media Center yang membantu memasangkan kembali daging lidah nya.

Saat berbicara dengan polisi William tampak susah untuk berbicara lantaran dalam kondisi berdarah akhir nya polisi mengerti apa maksud nya dan kini polisi mulai mencari keberadaan wanita beranak satu tersebut. Saat itu William mulai kehilangan sadaran karena kehilangan banyak darah, tapi pihak medis sekuat tenaga untuk menyatukan kembali lidah nya hingga menjalani berbagai operasi.
Baca Juga : Karena Dendam Kepada Gurunya Seorang Murid Nekat Menyebarkan Foto Bugil Gurunya Ke Media Sosial
Setelah William sadar demi memperkuat kasus tersebut akhir nya pihak kepolisian meminta data dan informasi lengkap dari William tentang kepribadian kekasih nya. Tidak lama mengumpulkan informasi tersebut polisi sudah berhasil mengamankan Shakiea yang saat itu tidak mengerti maksud penangkapan nya. Shakiea merasa tidak sadar dengan apa yang dia perbuat kepada William karena pada saat berciuman diri nya menghisap PCP sehingga diri nya tidak merasakan apa yang diperbuat nya.

Domino Online - Untuk menanggung segala perbuatan nya kini Shakiea telah menjalani sidang dengan tuduhuan melakukan kekerasan fisik dan penggunaan barang terlarang. Dengan perasaan menyesal Shakiea pun meminta maaf kepada kekasih nya dan berjanji tidak akan mengulang segala perbuatan nya. Sungguh miris memang kehidupan pasangan ini dimana tanpa ada nya ikatan status yang jelas sang wanita harus bisa menerima resiko dari perbuatan nya dipenjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Bernafsu Saat Berciuman Wanita Ini Tanpa Sengaja Memutuskan Lidah Kekasihnya "

Posting Komentar