Sadis Banget Kedua Gadis Ini di Paksa Warga Untuk Telanjang dan di Seret Ke Jalan Raya


Agen Poker - India memang dikenal dengan negara yang memandang kaum tertentu dengan kasta, sangat banyak kasus yang melibatkan banyak orang untuk melakukan hal tertentu hingga termasuk hal paling kejam sekalipun. Dan perbuatan keji itu dilakukan para warga India yang tega memaksa dua orang gadis tidak bersalah untuk ditelanjangkan selanjutnya diarah sepanjang jalan raya.


Perbuatan terbilang sadis dan tidak berkeprimanusiaan dilakukan atas dasar dua gadis terebut memiliki kasta rendah dalam agam Hindu. Kejadian tersebut berhasil direkam dan diunggah salah satu media sosial dari pemilik akun bernama Anil Kumar. Video tersebut berjudul dua orang wanita yang ditelanjangi pria dan wanita dari kasta atas.

Video dua gadis tersebut menjadi viral dan tidak sedikit netizen yang merasa marah dan geram atas aksi yang tidak masuk akal tersebut. Para netizen berupaya melakukan jalur hukum mengingat banyak nya orang yang membeda-beda kan kasta dalam kehidupan mereka.

Bagi warga yang menganut agama Hindu mereka akan memiliki kasta atau dalit yang diartikan sebagai sistem dalam hidupan warga di India. Bagi warga nya yang tidak memiliki kasta maka mereka akan diharamkan untuk disentuh karena tidak memiliki varna bahkan akan diperkerjakan lebih rendah. Varna sendiri adalah sebuah kepercayaan bagi umat Hindu bahwa mereka yang diciptakan akan memiliki tubuh yang berbeda dari dewa Purusha.
Baca Juga : Memalukan Beberapa Artis Ini Pernah Kelihatan Bagian Intimnya Hingga Tersorot Kamera
Dari alasan itu lah mereka bisa ditentukan dari cara pekerjaan yang cocok untuk mereka karena India dikenal dari dahulu tentang menjunjung tinggi dalam hidup mereka. Dari keyakinan umat hindu bagia orang-orang yang yang tidak memiliki sistem varna maka mereka akan dilarang keras untuk pekerjaan yang layak dan hanya diperbolehkan untuk melakukan pekerjaan rendah.

Domino Online - Karena alasan yang tergolong tidak masuk akal itu sebab nya warga tega menyiksa siapa pun orang baik pria dan wanita yang tidak memiliki kasta. Kasta disebut sebagai derajat kehidupan mereka dan apabila mendapatkan orang yang berbeda status mereka akan menyiksa orang-orang tersebut tanpa ada rasa kemanusiaan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Banget Kedua Gadis Ini di Paksa Warga Untuk Telanjang dan di Seret Ke Jalan Raya"

Posting Komentar