Pria Yang Mengaku Nabi Diserang Kawanan Singa Karena Ingin Membuktikan Kuasa Tuhan


Agen Poker - Tuhan adalah sang pencipta yang senantiasa menunjukan mujizatnya kepada umat yang sedang dalam keterpurukan. Namun kuasa Tuhan tidak dapat dipermainkan oleh siapapun bahkan menunjukan jika kuasa Tuhan dapat dikendali. Mungkin ini adalah sebuah pelajaran bagi siapapun yang selalu melakukan apapun demi mengatas namakan sang pencipta untuk bisa membuat orang percaya kepada nya.


Seorang pria yang diketahui pemimpin gereja Kristen Sion yang berada di Pretoria Soshanguve harus mendapatkan kejadian mengeriakan dalam hidup nya lantaran menguji kekuaasaan Tuhan. Pria yang mengaku kepada banyak umat jika diri nya adalah sebuah Nabi ini pun mengalami luka serius akibat bokong nya digigit oleh sekelompok singa yang sedang kelaparan.

Diketahui pria tersebut bernama Alec Ndiwane yang saat itu sedang menggelar safari dengan mengajak umat gereja mengunjungi kebun binatang yang ada di Krueger, Afrika Selatan. Dengan percaya Alec meyakinkan para umat nya untuk membuktikan jika Tuhan akan menyelamatkan nya ketika berada didalam kadangan singa yang kelihatan sangat lapar.

Saat dia berusaha masuk singa-singa itu menatap dengan sinis nya jika ada makanan untuk makan siang nya. Dengan percaya Alec pun mulai mendekati singa-singa namun bukan nya terselamat nya justru singa itu menerkam bokong Alec. Para umat yang menyaksikan nya pun menjerit bahkan kelihatan Alec sedang berusaha masuk kedalam mobil nya.

Singa tersebut pun menggunakan kuku nya yang tajam mencakar bokong Alec hingga dia berteriak meminta tolong. Namun beruntung petugas penjaga kebun binatang pun datang dan memberikan peringatan suara lepas tembakan. Singa itu pun langsung melepaskan gigitan nya  dan Alec pun berhasil diselamatkan.
Baca Juga : Ingin Terlihat Seperti Karikatur Wanita Ini Melakukan Operasi Besar Besaran Hingga Penampilan Nya Jadi Sangat Aneh
Diketahui kondisi Alec saat itu sangatlah parah, namun petugas berhasil membawa nya kerumah sakit. Dari bekas robekan akibat gigitan singa Alec harus menjalani operasi karena bekas yang cukup serius hingga mengenai bagian pinggang dan kaki nya. Alec yang beranggapan jika Tuhan akan menolong nya apanbila diri nya mengendalikan hewan-hewan dibumi yang sangat buas sekalipun. 

Domino Online - Namun apa yang dilakukan nya adalah sebuah tindakan konyol, karena kuasa Tuhan akan bekerja bagi umat nya yang percaya jika seorang yang melakukan hal sewajar nya dalam kondisi apapun Tuhan akan menunjukan umat nya tentang kebesaran nya bukan untuk dipertontonkan seperti yang dilakukan Alec.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Yang Mengaku Nabi Diserang Kawanan Singa Karena Ingin Membuktikan Kuasa Tuhan"

Posting Komentar