Tidak Ada Rasa Malu, Bukannya Melakukan Razia Beberapa Polisi Ini Malah Berpesat Miras Bersama Para PSK


Agen Poker - Polisi yang menjadi pahlawan ditengah masyarakat tentu nya bisa menjadikan contoh teladan didepan publik. Namun keteladanan itu tampak nya telah dinodai akibat perbuatan oknum kepolisian yang lalai dengan pekerjaan mereka. 


Sebelum nya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar telah melakukan razia tempat penjual miras dan para PSK. Sabtu malam petugas telah berhasil mengamankan setidak nya 7 orang PSK yang sedang melayani pria hidung belang. Tak hanya itu petugas juga berhasil merazia kios penjual miras yang menyita semua barang bukti.

Miras berhasil disita disebuah toko kelontong Sinar Cendrawasih, Jalan Cendrawasih milik Yosef. Namun akibat razia tersebut oknum Satpol PP ternodai akibat ada nya beberapa oknum yang justru meminum barang sitaan yang saat itu berhasil dipindahkan kedalam mobil dan dibawa ke kantor Satpol PP.

Tak hanya meminum barang hasil razia beberapa dari petugas polisi itu pun juga terlihat berselfie ria dengan para PSK yang tertangkap. Mendengar anggota nya telah menodai perintah nya, kepala Satpol PP naik pitam dan lalu melakukan introgasi kepada para anggota nya.
Baca Juga : Serem, Mengaku Sering Mendapatkan Bisikan 'Gaib' Pria Ini Nekat Memotong Kemaluannya Sendiri
Sementara konum kepolisian yang terbukti meminum miras pun mengakui perbuatan mereka masing-masing. Kepala Satpol PP yang mengetahui kasus memalukan itu pun telah memberikan sanksi fisik kepada oknum yang telah melanggar peraturan. 

Domino Online - Dari keterangan setidak nya ada enam orang oknum polisi yang siap mendapatkan sanksi akibat perbuatan mereka, hal itu dilakukan demi memberi peringatan agar tidak melakukan pelanggaran lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Ada Rasa Malu, Bukannya Melakukan Razia Beberapa Polisi Ini Malah Berpesat Miras Bersama Para PSK"

Posting Komentar