Akibat Ingin Mengintip Istri Tetangganya Yang Lagi Mandi, Ajun Malah Tewas Jatuh dari Atap Rumah


Agen Poker - Diduga hendak mengintip istri tetangga, Ajun (46) warga Jalan Dewi Sartika RT 03/06, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi justru tewas meregang nyawa, Jumat (8/9/2017) siang, Ajun tewas terjatuh dari plafon rumah kontrakan petakan tetangganya, Dahlia.

Berdasarkan data yang diperoleh, Ajun dan tetangga itu tinggal di deretan rumah kontrakan yang sama Namun, Ajun berserta keluarganya menempati pintu kontrakan paling ujung Sementara, kontrakan tetangga Ajun itu terpisah satu pintu dengan kontrakan yang lain atau berada di urutan nomor tiga.

Saat siang hari, diam-diam Ajun menyelinap ke rumah kontrakan nomor tiga lewat plafon, Saat itu, pria yang bekerja sebagai penjaga salah satu sekolah swasta ini hanya mengenakan celana dalam saja Diduga, plafon berbahan triplek tidak mampu menahan berat badan Ajun, mendadak plafon tersebut jebol.

Tubuh Ajun kemudian mendarat di dapur rumah tetangganya yang mau diintip Kasus ini terungkap, saat anak tetangga, yang baru saja pulang ke sekolah hendak masuk ke kamar mandi rumah Saat itu, dia kesulitan membuka pintu dapur karena terganjal sebuah benda yang ada di balik dapur.

Siswa SMP itu lalu mendorong pintu dapur lebih kuat lagi, hingga pintu terbuka lebih lebar Seketika dia histeris, karena dia mendapati tubuh pria tengah terkelungkup di ruang dapur Mendengar teriakan itu, warga berkerumun ke rumah tetangga Ajun. 


Mereka kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Bekasi Timur untuk ditindak lanjuti Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron membenarkan adanya kasus tersebut Yusron juga tidak menampik, motif korban terjatuh di rumah kontrakan tetangganya hanya mengenakan celana dalam, kemungkinan dia ingin mengintip tetangganya.

"Bisa juga ada niat mengintip. Tapi untuk motif kan nggak ada yang tahu kecuali korban sendiri. Apalagi saat itu situasi sepi," jelas Yusron pada Jumat (8/9/2017) petang Yusron mengatakan saat kejadian, rumah tetangga itu dalam keadaan sepi.
Baca Juga : Kisah Pilu,  Bayi Ini Meninggal Akibat Kekurangan Biaya Saat di Rumah Sakit Dan Tidak Mendapatkan Pelayanan Terbaik
Dan : Gadis Botak, Pemeran Ronaldowati Kini Penampilannya Sangat Cantik Dan Mirip Artis Korea
Sang suami, Yadi Badri (31) sedang bekerja, sementara anaknya sedang sekolah dan istrinya tengah pergi ke rumah kerabatnya Menurut Yusron, korban tewas karena terjatuh dari atas plafon, bukan tersengat listrik dari instalasi yang dipasang di atas plafon.

Domino Online - Saat terjatuh, kemungkinan kepalanya mendarat lebih dulu, sehingga terjadi pendarahan hebat "Ada luka memar di bagian kepala dan beberapa tubuhnya," katanya Oleh petugas, jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Ingin Mengintip Istri Tetangganya Yang Lagi Mandi, Ajun Malah Tewas Jatuh dari Atap Rumah"

Posting Komentar