Ngeri Banget, Ini Yang Terjadi Dengan Gadis 8 Tahun Ini Menjadi Buta Usai Bermain Dengan Teman-Temannya


Agen Poker - Biasanya, anak-anak mengahabiskan masa kecil mereka dengan belajar dan bermain, Mereka sering kali bermain dengan teman-teman sebayanya, Beberapa orang tua mengizinkan anaknya untuk bermain di luar rumah.

Tapi, ada pula yang memberi kebebasan pada buah hatinya, Kebiasaan ini juga dilakukan oleh seorang anak perempuan bernama Olivia Bell, Gadis 8 tahun ini berasal dari Llanrumney, Cardiff, Wales, melansir Wales Online, Ia kerap kali bermain berasama teman-teman di lingkungan rumahnya.

Pada hari itu, Olivia pergi keluar rumah untuk bersama temannya, Sang ibu, Samantha, mengira semuanya baik-baik saja, Tapi, tak disangka, hari itu jadi hari mengerikan untuk keluarganya, Usai bermain, mata kiri Olivia dipenuhi darah, Cairan merah itu terus mengalir dari matanya.


Bocah itu pun segera dilarikan ke unit kecelakaan dan gawat darurat University Hospital of Wales di Cardiff, "Aku baru saja mendapat telepon dari ibuku yang mengatakan bahwa ia ada di UGD dan dokter memintaku untuk segera kesana," jelasnya.


Saat tiba di rumah sakit, Samantha diberi tahu bahwa kondisi mata anaknya sangat parah, Dokter juga mengatakan bahwa mata kirinya mungkin tak bisa diperbaikki, "Itu menyerang tepat di pupil dan merusak bagian belakang matanya."

Ternyata, sebuah insiden tak terduga terjadi saat Olivia bermain di luar dengan temannya, Temannya melempar batu ke Olivia, tapi batu itu malah mengenai matanya, Sehari setelah insiden ini, Olivia menjalani operasi, Samantha diminta untuk menandatangai form jika saja dokter harus mengangkat bola mata putrinya.
Baca Juga : Dua Pemuda Yang Tendang Aparat Sambil Membawa Parang, Akhirnya Berhasil di Ringkus Oleh Pihak Kepolisian
Dan : Gak Habis Pikir, Kambing Yang Mau di Kurbankan Malah di Perkos* Oleh Beberapa Anak Lajang di Kerawang
"Mereka berhasil menyelamatkan matanya, tapi mata kirinya 100% buta, Dia menghabisakan waktu 3 jam menjalani operasi dan ada 8 atau 9 dokter yang menanganinya. "Samantha merasa lega karena para tim medis berhasil menjahit mata belakang anaknya.

Domino Online - Namun, meski sudah berusaha maksimal, Olivia hanya akan mampu melihat sedikit cahaya dan bayangan dari mata kirinya, Olivia sempat menangis saat memikirkan bahwa bola matanya akan diambil, Samantha sebenarnya ingin membawa kejadian ini ke ranah hukum. Tapi, polisi tidak bisa berbuat apa-apa karena yang terlibat adalah anak di bawah 10 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri Banget, Ini Yang Terjadi Dengan Gadis 8 Tahun Ini Menjadi Buta Usai Bermain Dengan Teman-Temannya"

Posting Komentar