di Arab Saudi, Remaja Ini di Tangkap Polisi Hanya Karena Joget-Joget di Jalanan


Agen Poker - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun ditangkap setelah rekaman video, yang memperlihatkan ia berjoget Macarena di jalan ramai di Arab Saudi, beredar viral Remaja tersebut dituduh melakukan "perilaku tidak pantas di muka umum" di Jeddah, seperti disebut dalam sebuah pernyataan.


Tidak jelas apakah kewarganegaraan anak ini atau apakah kasusnya akan diteruskan ke pengadilan, Dalam klip 45 detik tersebut terlihat anak muda itu "mengganggu" lalu lintas dengan joget yang diiringi lagu hit yang populer tahun 1990an. Klip tersebut diyakini diposkan pertama kali pada bulan Juli 2016.

Klip ini telah dibagikan luas di media sosial Dan memancing beragam tanggapan, Sebagian membela anak itu dan bahkan menyebutnya sebagai "pahlawan" Namun tak sedikit pengguna medsos yang menyebut bahwa perilakunya itu "tidak bermoral".


Kurangnya hukum pidana yang dikodifikasi di Arab Saudi, membuat pejabat dan hakim memiliki kewenangan yang luas dalam melakukan penangkapan dan penghukuman terhadap anak-anak untuk berbagai urusan.
Baca Juga : Ini Dia Penyebab Badan Pria Ini Menjadi Bengkak Setelah Berendam di Pantai, Ngeri Banget!! 
Dan : Tak Habis Pikir, Ternyata Gadis Cantik Dan Polos Ini Dulunya Pernah Bekerja Sebagai
Awal bulan ini Abdallah Al Shahani seorang penyanyi populer ditangkap karena melakukan gerakan dabbing saat konser di Taif, "Dabbing" adalah gerakan mengesek-gesekan kepala ke bagian pangkal lengan yang dilarang di Arab Saudi karena dipandang mengacu pada budaya narkoba.

Domino Online - Sebuah poster dari kementrian dalam negeri Arab Saudi "memperingatkan rakyat tentang bahaya (gerakan) ini terhadap anak muda dan rakyat diperingatkan untuk tidak menirukannya." 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "di Arab Saudi, Remaja Ini di Tangkap Polisi Hanya Karena Joget-Joget di Jalanan"

Posting Komentar