Sebuah Rekaman Video Bayi Dalam Kandungan Yang Tendang Perut Ibunya Ini, Malah Terlihat Menyeramkan Dan Horor


Agen Poker - Sebuah rekaman muncul secara online yang menunjukkan tendangan bayi dalam kandungan Seorang ibu hamil berhasil merekam pemandangan yang tidak biasa ini Setelah beberapa tendangan kecil, bayi dalam perut ini terlihat mendorong dari dalam dengan susah payah.

Hal itu menyebabkan tonjolan besar muncul di perut sang ibu Sementara si ibu dalam video tampak terlihat tenang, Dia seperti menikmati salah satu pertemuan pertama dengan anaknya Tapi netizen malah merasa kurang menyenangkan dengan hal ini.

Mereka merasa tendangan bayi dalam kandungan itu mirip film Alien Saat video tersebut diposkan secara online, beberapa netter membandingkan benjolan itu dengan adegan dari film horor fantasi Alien Tepatnya saat makhluk dari luar angkasa itu meledak keluar dari perut.
Baca Juga : Akibat Terpeleset, Seorang Pelayan Tak Sengaja Menyiramkan Sup Panas ke Tubuh Anak Kecil Yang Sedang Duduk
Beberapa orang menganggap video itu mengganggu Sementara yang lain mengagumi keajaiban kehamilan dan mengenang pengalaman mereka sendiri.

Domino Online - Sayangnya, tidak diketahui kapan atau di mana video tersebut direkam, Apakah kalian merasa merinding ketika melihat video ini? Lihat videonya berikut ini:

 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Rekaman Video Bayi Dalam Kandungan Yang Tendang Perut Ibunya Ini, Malah Terlihat Menyeramkan Dan Horor "

Posting Komentar