Denada Panen Kritikan Pedas Dari Netter Tentang Unggahan Video Klip Terbarunya Yang di Anggap Terlalu Vulgar


Agen Poker - Tak pernah main-main kali ini Denada malah banjir nyinyiran dari para netizen Denada yang selama ini selalu tampak keibuan tiba-tiba saja panen kritikan dari netizen, Semua berawal dari video klip terbarunya yang baru saja dirilis. 

Denada akhirnya mengeluarkan single terbarunya, Single-nya kali ini diluncurkan sepaket dengan video klip yang telah dibuatnya Ibu satu anak ini pun menggandeng rapper ternama, J-Flow, untuk ikut nimbrung dalam lagu barunya tersebut.

Sebelum resmi release di YouTube, Denada pun mengunggah cuplikan video klip terbarunya tersebut dalam akun Instagram miliknya @denadaindonesia, Video klip Denada kali ini kental dengan nuansa penuh warna.

Beberapa dancer pun ikut meramaikan cerita dari video klip tersebut, Namun ternyata para netizen justru dibuat kaget dengan aksi Denada dalam video klip terbarunya ini, Dalam video tersebut mantan istri Jerry Aurum ini tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka.
Baca Juga : Gadis Ini Dulunya Adalah Seorang Tukang Cuci Piring, Namun Kini Dirinya Menjadi Model Ternama Begini Kisahnya
Domino Online - Seperti yang dilansir Tribunstyle.com, Denada juga dianggap menyuguhkan goyangan yang dinilai kurang pas Goyangan Denada pun dianggap cukup vulgar, Tak heran kalau para netizen langsung menyerangnya dengan berbagai kritik dan nyinyiran.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denada Panen Kritikan Pedas Dari Netter Tentang Unggahan Video Klip Terbarunya Yang di Anggap Terlalu Vulgar"

Posting Komentar