Kabar Dari Artis Film Horor Yang Pindah Keluar Negeri Ini, Kali Ini Unggahan Videonya Bikin Netter Salah Fokus


Agen Poker - Ini dia aktris Uli Auliani yang juga berprofesi sebagai seorang model yang jago akting Dia piawai menguasai panggung catwalk Namun, ternyata juga mahir bermain peran saat tampil di layar lebar lho dan Dia juga sangat berani saat beraksi di layar kaca.

Tampilannya menggoda lawan jenis Tak hanya bermodal kecantikan semata, dia juga miliki keelokan tubuh yang bikin iri Sempat dapat label sebagai aktris 'panas' dan Setidaknya sudah ada 21 film yang telah dibintang oleh dirinya.

Terhitung sejak tahun 2004 hingga 2014 Banyak film yang dimainkannya bergenre horor, Dunia tarik suara juga sempat dijajal di tahun 2013 Tapi tembang yang dibawanya "Deg Deg Ser dan Sorry Break" tak mendapat antusias yang cukup tinggi.

Kini dia lebih memilih berkarier di Amerika Serikat (AS) Sempat muncul gosip bahwa dia hamil di luar nikah kemudian menikah di AS, wanita seksi ini tengah menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya Kepergiannya ke AS diklaim untuk belajar akting agar dapat go internasional.

Baca Juga : Ular Tangkapan Warga di Curigai Menelan Hewan Ternak, Setelah Perutnya di Belah Betapa Terkejut Dengan Isinya


Beberapa waktu ini, Uli bikin kaget jagad hiburan dengan tampilkan video yang seronok di Akun IG @uliauliani10 mengunggah video singkat yang menunjukkan Uli mengenakan kostum berwarna biru Tapi, bukan itu yang kita fokuskan.

Domino Online - Melainkan Dalam video tersebut Uli perlihatkan bagian sensitif yang membuat banyak orang menjadi salah fokus, Dia mengayunkan satu kakinya ke atas untuk maksud yang tak jelas Aksi yang diunggah ke Instagram ini bikin banyak warga net salah fokus

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Dari Artis Film Horor Yang Pindah Keluar Negeri Ini, Kali Ini Unggahan Videonya Bikin Netter Salah Fokus"

Posting Komentar