Astaga, Nenek Ini Membeli Kondom di Apotik Dan Alasannya Bikin Penjualnya Pingsan!!


Agen Poker - Nenek ini ingin membeli kondom di apotek Akan tetapi, alasannya membuat si penjual pingsan, bahwa ada cerita yang membuat penjual apotek pingsan karena ingin membeli 12 kondom diceritakan nenek yang bernama Olga ini mempunyai seorang teman.



Temannya bernama Erna Mereka berdua sedang duduk menikmati masa tuanya dengan bercerita serta ditemani kopi dan rokok Mereka bercerita panjang lebar, Hingga tidak terasa tiba-tiba gerimis hujan mulai turun.

Tapi Erna tetap tenang walau hujan mau turun Dia mengeluarkan kondom dari tasnya dan meletakkannya di rokok miliknya Setelah itu dia tetap merokok.
Olga penasaran dengan hal itu bertanya ke Erna, Tapi Erna tetap tenang walau hujan mau turun.

Dia mengeluarkan kondom dari tasnya dan meletakkannya di rokok miliknya Setelah itu dia tetap merokok, Olga penasaran dengan hal itu bertanya ke Erna. "Apa itu?" tanya Olga.
Baca Juga : Dua Pasangan Yang Bukan Suami Istri Ini Kedapatan Sedang Mesum di Sebelah Anak Balita Yang Lagi Tidur
Dan : Aksi Ayu Ting Ting Membetulkan Celana Dalam Ketika Sedang Syuting Kembali Menuai Kontroversi
"Ini Kondom, dengan begini rokoknya tidak basah jika hujan" jawab Erna, Olga bertanya kembali "Darimana kamu mendapatkannya?", "Kamu bisa mendapatkan kondom di apotek" ucap Erna Sehari kemudian, Olga pergi ke apotek.

Domino Online - Tujuannya jelas untuk membeli kondom.Apoteker terkejut ketika ada nenek yang meminta 12 kondom sekaligus. "Kamu mencari merek apa?" tanya apoteker kepada Olga Apa saja tidak masalah, hanya saja bisa untuk melayani Unta (red, Camel merek rokok), Mendengar alasan nenek Olga, si apoteker jatuh pingsan

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Nenek Ini Membeli Kondom di Apotik Dan Alasannya Bikin Penjualnya Pingsan!!"

Posting Komentar