Usai Menelan Pil PCC, Bocah SMA Ini Langsung Kejang-Kejan di Tengah Jalan Untung Warga Mempunyai Penawar Yang Manjur


Agen Poker - Anak berseragam SMA bertingkah mnejadi aneh diduga setelah mengonsumsi pil PCC, Oleh sejumlah teman dan warga bocah tersebut akhirnya bisa disadarkan menggunakan penawar alami yaitu air kelapa.

Air kelapa tersebut berhasil diminumkan kepada si bocah meski dengan bantuan beberapa orang untuk memegangi, Setelah dibiarkan beberapa saat bocah berseragam sma ini akhirnya bisa kembali sadar.

Ia juga bisa berdiri normal dan terlihat lebih tenang malahan si bocah merasa tidak ada yang terjadi dan Peristiwa ini terjadi di Jalan Kubis dekat Pasar Terong, Makassar. Video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Rabu (27/9/2017), telah mengundang keresahan warganet.
Baca Juga : Gadis Cantik Ini di Kerjain Teman-Temannya Ketika di Tengah Kemacetan Lalu Lintas, Simak Videonya Gokil Banget!!
Polisi di Thailand Ini Begitu Cantik Dan Mempesona, Namun  Netizen Malah Tak Yakin Apakah Polisi Tersebut Wanita Tulen Atau Oplas
Domino Online - "Kasihannya anak-anak jaman sekarang ya mba. banyak betul hal-hal perusak yang harus dihadapinya. berat betul jalan anak-anak sekarang untuk bisa sukses dunia akhirat di masa depannya," tulis Lia Kartika. "Artinya sudah ketemu penawarnya "AIR KELAPA"...mudah-mudahan ini benar...bersyukur," tulis Netter.
 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Menelan Pil PCC, Bocah SMA Ini Langsung Kejang-Kejan di Tengah Jalan Untung Warga Mempunyai Penawar Yang Manjur"

Posting Komentar