Kocak!! Lihat Aksi Konyol Gadis Ini, Karena Sibuk Bermain HP Sambil Makan Akhirnya


Agen Poker - Seorang wanita terciduk mengalami hal memalukan, lantaran wanita yang tak diketahui identitasnya itu tampak tengah makan di restoran Ia duduk sendiri di salah satu kursi yang ada di restoran tersebut.

Tampak dalam rekaman, wanita tersebut memakan semangkuk mie dalam kunjungannya di restoran tersebut wanita ini terlihat sibuk memandangi dan bermain ponsel yang ia genggam namun saat lagi makan wanita tersebut tampaknya kepedasan.

Ia kemudian beranjak dari tempat duduk untuk mengambil air minum tak berselang lama, wanita tersebut kemudian kembali ke bangku sambil menggenggam botol minum di salah satu tangan serta ponsel di tangan yang lain.
Baca Juga : Saat Syuting, Ratu Azalia Mengaku Diganggu Oleh Makhluk Halus Sewaktu Ganti Baju di Kamar Mandi
Domino Online - Sambil terus memandangi ponsel, wanita itu menyumpit mie yang tersaji di depannya Namun, ia ternyata duduk di bangku yang salah Ia justru duduk berhadapan dengan seorang pria dan yang lagi makan, mie yang ia makan ternyata adalah makanan si pria Mengetahui kejadian memalukan ini, wanita langsung pergi meninggalkan si pria dan kembali ke mejanya.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak!! Lihat Aksi Konyol Gadis Ini, Karena Sibuk Bermain HP Sambil Makan Akhirnya"

Posting Komentar