Kim Kardashian Umumkan Akan Memiliki Anak Ketiga, Namun Lihat Aksi Yang Membuat Kim Menjadi Semakin kontroversi Ini


Agen Poker - Hanya dalam satu hari, Kim Kardashian membuat dua kontroversi sekaligus Pertama, bintang TV Keeping Up with the Kardashians ini mengumumkan bahwa ia akan memiliki anak ketiga Namun, istri Kanye West ini memilih ibu wali untuk melahirkan anaknya.


Artinya, ia tidak hamil meski anak ketiganya akan lahir pada Januari mendatang Kedua, Kim Kardashian mengunggah foto tanpa busanya yang terbilang cukup aneh Ia mengunggah foto dirinya yang hanya menggunakan sepatu boots naik ke atas pohon.

Foto yang sudah dihapus itu ditunjukkkannya beberapa jam sebelum ia mengumumkan akan memiliki anak ketiga melalui ibu wali Karena itu, tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa Kim sedang pamer tubuh-tanpa-hamil nya meski sebentar lagi akan punya anak.

Sebelumnya, dalam wawancara pada beberapa media, Kim berkata bahwa dirinya melalui kehamilan terakhir dengan sulit Ia merasakan sakit dan terdapat beberapa resiko keselamatan.
Baca juga : Lagi-Lagi Kelakukan Konyol Angela Lee Yang Unggah Foto Dalam Bak Mandi Yang Penuh Dengan Petai
Dan : Dikira Dokter Sunat, Foto Gadis Cantik Asal Yogyakarta Ini Sempat Hebohkan Media Sosial Dan Ini Fakta Menarik Tentang Dirinya
Domino Online - Mungkin alasan itulah yang membuat Kim memilih metode memiliki anak yang tak biasa Meski begitu, tak ada yang bisa menebak secara pasti mengapa Kim Kardashian berpose telanjang di atas pohon.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kim Kardashian Umumkan Akan Memiliki Anak Ketiga, Namun Lihat Aksi Yang Membuat Kim Menjadi Semakin kontroversi Ini"

Posting Komentar