Begini Ungkapan HyunA Tentang Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Favoritnya


Agen Poker - 11 September lalu, mantan member idol grup 4Minute, HyunA, tampil dalam program "Lee Kuk Ju's Young Street", Dalam satu segmen HyunA ditanyai tentang bagian tubuh mana yang menjadi favoritnya.


Artis 25 tahun ini menjawab pertanyaan DJ Lee Kuk Ju dengan tegas, yaitu bibirnya HyunA menjelaskan "Aku sempat memilih-milih antara mata dan bibir, tapi kemudian aku menggambar garis bibir yang tebal, jadi aku pilih bibirku."
Baca Juga : Karena Kecantikannya Sebagai Supir Grab, Wanita Asal Filipina Ini Selalu di Banjiri Job
Dan : Sering di Bully Karena Kakinya Yang Panjang, Kini Gadis Rusia Ini Menjadi Model Tertinggi di Dunia
Domino Online - Lee Kuk Ju kemudian berkomentar, "Tahi lalat di bawah matamu juga sangat mengagumkan, HyunA menjawab, "Dulunya aku selalu berpikir negatif tentang tahi lalatku, aku sempat tidak percaya diri, Tapi sekarang tahi lalat malah menjadi ciri khas-ku.'


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Ungkapan HyunA Tentang Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Favoritnya"

Posting Komentar