Para Dokter Terlihat Terkejut Setelah Mengeluarkan Gelas Dari Anus Pria Ini


Agen Poker - Barangkali kita pernah mendengar seonggok rambut pernah ditemukan di dalam perut seseorang, Tentu kita juga tak asing dengan kejadian-kejadian unik semacam serpihan peluru bahkan jarum yang pernah tercatat di sejarah dan ditemukan di dalam tubuh manusia.


Lantas bagaimana dengan gelas? beberapa dokter bedah telah memindahkan sebuah gelas kaca yang tersangkut dalam dubur seorang pasien Lebih mengejutkan lagi, gelas itu tersangkut dalam duburnya selama dua hari.

Si pasien, seorang pria asal Guangzhou, China, diketahui telah menikah dan memiliki tiga orang anak, Ia dilarikan pukul 2 dini hari ke rumah sakit setempat setelah mengeluh dan merasakan sakit tak tertahankan, Setibanya di rumah sakit, ia langsung menjalani rontgen.


Dan dalam duburnya ditemukan sebuah gelas berdiameter 7 cm dengan tinggi 8 cm, Dokter harus bertindak cepat dan sangat hati-hati agar dapat mengeluarkan gelas itu tanpa merusak organ tubuhnya.

Di saat yang bersamaan, lengah sedikit bisa menyebabkan kesalahan yang sangat fatal hingga membahayakan jiwa pasien, Para ahli bedah mencoba berbagai cara termasuk mengambil gelas itu melalui anus, Namun ternyata gelas itu terlalu licin untuk ditarik keluar.
Baca Juga : Heboh di Tiongkok , Ikan Paus Raksasa Diangkut Menggunakan Sebuah Truk Oleh Nelayan Untuk di Jual
Dan : Kisah Wanita Indonesia Yang Pertama Kalinya Main Film Porn* di Jepang
Melihat gelas itu masih di posisi semula, ditambah rasa khawatir jika gelas pecah saat ditarik lebih jauh, mereka akhirnya memutuskan untuk membedah perut pria itu. Beruntung, paska operasi dilakukan, ia bisa langsung kembali ke rumah.

Domino Online - Sementara belum bisa dipastikan bagaimana gelas itu bisa masuk ke dalam tubuh pria itu, hingga kini pria itu masih enggan mengakui ke dokter penyebab kejadian naas itu bisa menimpa dirinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Dokter Terlihat Terkejut Setelah Mengeluarkan Gelas Dari Anus Pria Ini"

Posting Komentar